Sukses

Entertainment

Ultah Pernikahan, Begini Harapan Irwansyah Bersama Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Irwansyah dengan Zaskia Sungkar genap tujuh tahun, Senin (15/1/2018). Mereka merayakannya di San Francisco, California, Amerika Serikat. Irwansyah dan Zaskia sedang liburan bersama di sana.

Irwansyah mengunggah foto Zaskia Sungkar. Ia berharap makin saling pengertian bersama Zaskia (Instagram/@irwansyah_15)

Irwansyah mengunggah foto kebersamaannya di sana. Mereka kompak mengenakan baju biru. Senyum menghiasi wajah mereka.

"7 tahun sama kamu buat aku belajar, banyak rintangan dan masalah yang kita hadapi, semakin dewasa aku melihat dunia bersama kamu, semua masalah kita hadapi bersama. Insya Allah Allah kan meridhoi hubungan kita dan selalu menjaga hubungan kita. Insya Allah kita semakin baik dan membaik, cinta aku bersama kamu sayang, love u," tulis Irwansyah sebagai keterangan foto.

 

Segera Dapat Momongan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Dok. Bintang.com)

Warganet ramai mengucapkan selama kepada Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Mereka berharap pernikahan mereka berjalan langgeng. Selain itu, mereka mendoakan pada pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011.

"Semoga segera mendapat momongan ya kak @irwansyah_15 & @zaskiasungkar15 amiin allah humma amiin," kata akun @yanie_iblovers pada Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Makin Saling Pengertian

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

Dalam foto yang lain, Irwansyah mengunggah foto Zaskia Sungkar sedang memegang kado ulang tahun dari suaminya itu. Bersama Zaskia, Irwansyah berharap selalu menjaga hubungannya.

"Happy anniversary istrikuuuuu sayang , semoga kita selalu menjaga martabat hubungan kita , selalu menjaga satu sama lain dan semakin saling pengertian , hati aku selalu bersama kamu sayang @zaskiasungkar15," tulis Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading