Sukses

Entertainment

Siapa Sih Bianca Jodie?

Fimela.com, Jakarta Nama Bianca Jodie kiranya tak lagi asing bagi segelintir orang, sementara tak jarang juga publik yang masih bertanya-tanya, siapa sosok perempuan belia berwajah imut tersebut? Semata dikenal lewat penampilan di salah satu ajang pencarian bakat, latar belakang Jodie menilik rasa penasaran.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (17/1/2018), berikut perkenalan singkat dengan perempuan berambut panjang tersebut. Jodie hingga kini diketahui berstatus sebagai mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta jurusan Hubungan Internasional.

Juga, perempuan yang dikenal lewat ekspresi lugunya ini ternyata merupakan seorang marketing salah satu restoran. Kemampuan menyanyi Jodie sebelum mengikuti ajang pencarian bakat kerap diperlihatkan dalam sederet cover lagu di YouTube.

Video cover Jodie sukses ditonton jutaan kali oleh penghuni jagat maya. Di samping itu, Jodie ternyata juga diketahui sebagai keponakan dari Reisa Broto Asmoro, pembawa acara Dr OZ Indonesia di salah satu stasiun televisi.

Hal ini diketahui setelah Reisa mengunggah video di akun Instagram-nya meminta dukungan kepada publik atas Bianca Jodie. "Please vote untuk keponakan saya @brisiajodie96," tulisnya di awal keterangan video singkat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading