Sukses

Entertainment

Pose 5 Artis Pas Ketiduran, Masih Cantik Nggak Ya?

Fimela.com, Jakarta Tampil menawan, kiranya itulah image yang diidentikkan dengan para artis. Mengemban label figur publik, sudah jadi rahasia umum bila sempurna harus ada di nama-nama populer ini, setidaknya dalam berpenampilan.

Kendati begitu, sebagaimana awam, ada saatnya para pelakon dunia hiburan 'turun panggung' dan menjalani keseharian seperti kebanyakan orang. Sisi inilah yang kemudian menarik untuk ditelisik lebih jauh.

Jadi 'orang biasa', retetanan nama yang bunyinya sudah begitu akrab ini ternyata bisa juga ketiduran. Apalagi, aktivitas di jagat entertainment memang diketahui padat, kadang hampir 'mencekik' seakan tak kenal waktu.

Ketiduran, kira-kira masih cantik nggak ya deretan artis berikut? Dengan pose dan mengenakan pakaian berbeda satu sama lain, begini jadinya penampakan yang terlihat kalau seleb-seleb kenamaan tepergok tidur. 

Sarwendah

Mengenakan daster dengan wajah minim makeup, Sarwendah tampak ketiduran di sofa. Siapa sangka, ada kisah mengharukan di balik wajah lelah yang diperlihatkan ibu anak satu ini. Dituturkan Ruben Onsu, Sarwendah memang kerap tertidur di sofa, lantaran ngotot menunggu dirinya pulang.

Dewi Perssik

Jadi objek keisengan sang suami, Angga Wijaya, Dewi Perssik tampak tertidur di kursi penumpang ketika berada di mobil. Meski mulut pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini tampak sedikit menganga ,namun warganet tetap memuji kecantikan paras Depe, begitu ia akrab disapa.

Gisela Anastasia

Bersisian dengan sang buah hati, Gempita Nora Marten, di mobil, Gisella Anastasia tampak tertidur dengan masih mengenakan sabuk pengaman. Memalingkan wajah, Gisel tetap tampak cantik walau tengah tertidur.

Audi Marissa

Dengan mulut sedikit menganga, Audi Marissa juga tampak tak sengaja tertidur. Menampakkan raut wajah lelah, pose tidur perempuan kelahiran Jakarta, 22 tahun silam ini tetap disebut membuat dirinya kian cantik.

Kezia Karamoy

Tampak menggendong sang putra, Kezia Karamoy tertidur di kursi. Memperlihatkan pose kompak, mulut Kezia dan anaknya terlihat sedikit terbuka. Mengunggah foto ini, Kezia malah mengatakan pose tidur putranya begitu menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading