Sukses

News & Entertainment

Terjun ke Dangdut, Eks Member JKT48 Raih Dukungan Fans

Bintang.com, Jakarta Salah satu daya tarik idol group JKT48 adalah banyaknya member dengan karakter dan keunikannya masing-masing. Tapi di saat yang sama hal itu juga menjadi tantangan tersendiri.

Seperti yang kita tahu sejak JKT48 eksis di kancah musik, sudah ada beberapa membernya yang memilih pergi atau bahkan dikeluarkan dari grup. Beberapa dari mereka tetap berkarier di jalur musik, ada juga yang beralih ke akting dan layar kaca.

Sendy JKT48 (Instagram)

Bahkan ada juga eks member JKT48 yang saat ini ingin serius terjun di dunia dangdut. Meski bukan hal baru karena di JKT48 juga menyajikan musik dangdut, keputusan Sendy Ariani ini cukup mencuri perhatian.

Dangdut mungkin masih kerap dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Namun bagi Sendy eks JKT48, dangdut adalah musik khas Indonesia yang juga memiliki seni dan citarasa tersendiri. 

Move on dari image JKT48

JKT48 dikenal dengan ciri khas musik dan imagenya yang berkiblat ke Jepang. Dan hal ini ternyata masih terbawa dalam diri Sendy Ariani yang kini memfokuskan diri ke dangdut.

Hal tersebut rasanya cukup wajar, lantaran ia sudah sekitar 5 tahun jadi bagian dari JKT48 tim J. Karenanya ia tentu butuh penyesuaian untuk benar-benar move on dari image lama.

Salah satunya soal goyangan yang disebut sebagai bumbunya musik dangdut. Sendy beberapa kali masih terbawa koreografi atau gerakan di JKT48 dulu. 

 

Raih banyak dukungan

Datang sebagai pendatang baru tentunya menjadi tantangan yang harus dihadapi Sendy. Apalagi saat ini peminat dangdut semakin bertumbuh seiring mencuatnya nama-nama seperti Ayu Ting Ting dan Via Vallen.

Untungnya Sendy mendapat banyak support dari para penggemarnya. Aktif di Instagram, Sendy kerap berbagi foto dan konten mengenai karier dangdutnya.

 

A post shared by Sendy Ariani (@sendy.arn) on

"Cover Soundtrack Senandung kan? Semoga tambah sukses aja ditunggu buat single barunya kakak @sendy.arn semoga tambah sukses...," tulis salah satu fans di postingan Sendy beberapa waktu lalu.

;
Loading