Sukses

Entertainment

Jeje Govinda Ungkap Persiapan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan kedepan, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akan mempersunting kekasihnya, Syahnaz Sadiqah. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk hari pernikahan.

Jeje Govinda mengatakan bahwa ia dan calon istrinya tinggal menentukan tempat dan lokasi untuk acara akad nikah dan resepsi pernikahan.

 

"Persiapan 50%, jadi paling tinggal survei tempatnya aja ke sana sama nentuin layout-layout nya aja gimana," ujar Jeje Govinda di kawasan Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Jeje Govinda mengungkapkan konsep dan tema pernikahan. Ia dan calon istrinya sudah sepakat dengan menggelar pernikahan yang sederhana.

Jika tidak ada arah melintang, pernikahan Jeje Govinda dengan adik Raffi Ahmad itu akan digelar pada pertengahan tahun 2018. Rencananya, pernikahan mereka digelar selama satu hari. Akad nikah siang dan resepsi malam.

"Simple saja, mohon doanya ya," harap Jeje Govinda.

Untuk informasi, Jeje Govinda telah melamar Syahnaz Sadiqah pada 12 November 2017. Syahnaz menerima cinta Jeje dengan ikhlas meski usianya berbeda 10 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading