Sukses

Entertainment

Jasad Dolores O'Riordan Ditemukan di Toilet, Staf Hotel Bungkam

Fimela.com, Jakarta Penyebab meninggalnya vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, masih tanda tanya hingga kini. Menurut penuturan salah satu staf hotel Park Lane London, O'Riordan pertama kali ditemukan tak bernyawa di toilet kamar yang disewanya.

"Orang-orang yang menemukannya bilang dia (Dolores O'Riordan) ditemukan di dalam toilet," ungkap salah satu staf hotel, dikutip Mirror.

"Aku pikir petugas kebersihan pergi ke sana (kamar O'Riordan) karena tidak ada aktivitas di sekitar lorong atau dari ruangan, mereka tidak mengatakan bagaimana mereka menemukannya, ini tetap dirahasiakan," lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dolores O'Riordan ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar di Park Lane Hotel London pada Senin, 15 Januari 2018 sekitar pukul 09.05 pagi waktu setempat.

Sebelum meninggal, O'Riordan sempat mengirimkan pesan suara untuk Dan Waite, managing director perusahaan rekaman Eleven Seven Music. Tak ada tanda kesedihan atau bahkan frustasi dari O'Riordan kala menghubungi sahabatnya itu.

Tak ayal, kabar meninggalnya Dolores O'Riordan sangat mengejutkan banyak pihak. Rencananya, jenazah O'Riordan akan dibawa ke kampung halamannya di Limerick, Irlandia, untuk dimakamkan pada pekan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading