Sukses

Entertainment

Sebelum Terkenal, Begini Penampilan Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Nama Via Vallen saat ini sudah banyak dikenal pecinta musik dangdut tanah air. Kiprahnya gemilang pada setahun belakangan, saat lagu Sayang berhasil menjadi top hits.

Seiring kesuksesannya, Via Vallen kini memiliki fanbase dalam jumlah besar bernama Vyanisty. Gelar sebagai pedangdut pendatang baru yang fenomenal pun tertuju padanya.

Via Vallen (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun seperti halnya kebanyakan penyanyi lain, karier sukses Via juga bermula dari bawah. Ia sempat menjadi penyanyi keliling dari satu panggung ke panggung lain di daerah.

Melihat sukses yang sekarang diraih banyak dari fans yang penasaran dengan perjuangan Via Vallen di masa lalu. Apakah kamu salah satunya?

Aksi panggung Via Vallen 2012

Via Vallen mengawali kariernya di Jawa Timur yang juga merupakan tanah kelahirannya. Siapa sangka berawal dari panggung kecil kini dirinya bisa jadi bintang di program-program televisi.

Selain suara, Via Vallen juga banyak dikenal karena gayanya yang kekinian. Agak berbeda dari pedangdut lain, Via mencuri perhatian dengan make up dan outfit ala gadis cantik di drama Korea.

Via Vallen (Bambang E Ros/Bintang.com)

Lantas seperti apa gaya Via Vallen 8 tahun lalu? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading