Sukses

Entertainment

Intip Keseruan Stuart Collin Liburan Bersama Wanita Ini

Fimela.com, Jakarta Status duda tampan masih melekat pada Stuart Collin. Ia belum menikah lagi setelah bercerai dengan Risty Tagor pada Maret 2016 silam. Kini, ia mulai membuka hatinya untuk wanita.

Belum lama ini, pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 itu mengunggah foto wanita di akun instagram pribadinya, konon bernama Maria Vania.

 

Foto tersebut, wanita berparas cantik itu tengah bermain gelembung sabun dengan latar belakang gundukan rumput hijau, hamparan laut luas serta langit biru di daerah Diyonumo Island, Gorontalo Utara, Sulawesi.

"we are not given a good life or bad life. we are given life. and its up to you to make it good or bad," (Kita tidak diberikan hidup yang baik atau buruk. Kita hanya diberikan kehidupan. Dan itu tergantung dirimu, apakah mau membuatnya baik atau buruk)," tulis Stuart Collin sebagai keterangan foto.

Sosok teman wanita Stuart Collin

 

Bagi sebagian netizen atau warganet mungkin sudah tidak asing lagi dengan Maria Vania. Pasalnya, ia sangat aktif di sosial media khususnya instagram.

Setiap beraktifitas, Maria Vania selalu mengunggah foto-foto maupun videonya di instagram pribadinya. Bahkan, ia pernah tampil dibeberapa program acara televisi swasta.

Sayang, belum diketahui hubungan Stuart Collin dengan wanita tersebut. Kabarnya, Maria Vania merupakan pemandu acara di program televisi. Ia mempunyai hobi olahraga karena ia sering mengunggah foto saat nge-gym.

Komentar netizen untuk Stuart Collin

Foto tersebut langsung menuai beragam komentar, netizen mendoakan Maria Vanita menjadi labuhan hati Stuart Collin.

"Sehat trus mbak @maria_vaniaa , semoga cepat dapat jodoh!!! heheehe just kidding!!," tulis netizen, khairilmursalin25.

 

 

A post shared by Maria Vania | MV (@maria_vaniaa) on

Di kolom komentar tersebut, terselip cuitan Stuart Collin ketika ada usulan dan saran dari netizen. Bahkan, Maria Vania turut menimpalkan komentar tersebut.

"@stuartcollin jagain ya stu," tulis netizen, ijoelbola. Lalu disahut Stuart Collin. "@ijoelbola all good bang joel,". Dan dijawab oleh Maria Vania di akun instagram pribadinya. "@ijoelbola dijagain udah kaya anaknya,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading