Sukses

Entertainment

Kisah Perjuangan Adam Fabumi Inspirasi Yura Berkarya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu media sosial sempat geger atas meninggalnya seorang bayi bernama Adam Fabumi. Ia merupakan bayi yang terkena kelainan kromosom yang disebut trisomi 13. Beberapa artis pun memberikan apresiasinya termasuk Yura Yunita.

Bersama RAN, Yura menggelontorkan sebuah lagu berjudul Melawan Dunia. Bagi Yura, perjuangan Adam bersama orangtuanya layak menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia termasuk dirinya.

RAN dan Yura

"Yaitu ini kisah yang betul betul menginspirasi. Mas Yudi dan mba Ratih. Untuk Yura banyak hal yang kita bisa jadikan pelajaran," kata Yura Yunita di Conclave, Jalan Wijaya 1, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018).

Dalam berkarya, Yura selalu mengutamakan bagaimana isi hatinya ketimbang hanya memikirkan soal pasar dan sisi komersil. Ketika dirinya juga melawan dunia saat melempar sebuah karya kepada khalayak ramai.

"Percaya diri sendiri pada dunia nggak usah ikuti pasar untuk kita. Kalau Yura harus berdiri pada hati sendiri dan karya sendiri dan melawan dunia bahwa ini karya Yura loh. Independent. Ini karya Yura untuk bisa melawan dunia," tuturnya.

Secara khusus, Yura mengucap terimakasih kepada keluarga Ludi dan Ratih. Bagaimanapun mereka telah mengajarkan makna kata sabar untuk menerima dan terus berjuang dalam menjalani cobaan hidup.

"Terima kasih banyak atas inspirasinya. Bahwa permasalahan kecil itu jangan ngeluh deh. Karean mereka punya cobaan besar tapi masih bisa jalanin hidup," tukas Yura Yunita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading