Sukses

Entertainment

Cara Ashraf Sinclair Nikmati Seramnya Lokasi Syuting Bayi Gaib

Fimela.com, Jakarta Ashraf Sinclair menjadi tokoh utama di film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati produksi MD Pictures dan Dee Company. Ia mengakui sangat menikmati perannya sebagai Rafa di film karya Rizal Mantovani tersebut.

"Film horor itu cuma sebuah genre doang. Setiap film mmbutuhkan ekspresi dan membutuhkan sesuatu yang berbeda. Jadi saya seneng sekali main film horor, kita bisa eksplor imajinasi karena harus bener-bener imagine apa yang terjadi dan eksplor ekstrimisnya," ungkap Ashraf di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

 Ashraf Sinclair (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengaku sangat menikmati keterlibatannya dalam film horor, Ashraf pun mengatakan tak perlu banyak adaptasi untuk perannya tersebut. Suasana mencekam yang dibangun di lokasi syuting sudah cukup untuk dirinya mengekplorasi perannya di film Bayi Gaib.

"Yang membedakan dengan (film) yang lain itu suasana. Setiap pengalaman syuting di malam hari, syuting dibikin seram dan spooky lighting dan ambiencenya. Film horor itu mungkin bisa mendapat nikmatnya dengan bener-bener menikmati suasana karena suasana yang paling penting dlm film horor. Sepinya, takutnya, kagetnya itu bener-bener harus dirasain," katanya.

Dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati, Asharaf Sinclair mendapat kesempatan beradu akting dengan Rianti Cartwright yang berperan sebagai istrinya bernama Farah. Rencananya, film Bayi Gaib akan mulai tayang di bioskop pada 15 Februari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading