Sukses

Entertainment

5 Pengalaman Mistis Ashraf Sinclair Saat Syuting Film Bayi Gaib

Fimela.com, Jakarta Stigma kejadian mistis yang kerap terjadi saat proses pembuatan film bergenre horor memang menarik untuk dibicarakan. Hal itu juga Ashraf Sinclair. Ia pun menceritakan apa yang sempat ia alami saat menjalani syuting film Bayi Gaib.

Suami Bunga Citra Lestari itu memang terlibat dalam sebuah film bergenre horor yang merupakan remake dari film Bayi Ajaib di era 80-an. Pria asal Malaysia itu pun menceritakan kejadian mistis yang sempat ia rasakan di lokasi syuting.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sempat menjalin hubungan jarak jauh sekitar 1 tahun. Setelah itu, mereka menikah pada 2008. (foto: instagram.com/bclsinclair)

Hal itu diceritakan Ashraf saat peluncuran trailer film Bayi Gaib di XXI Metropole, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018). Di film produksi MD Pictures tersebut, Ashraf Sinclair berperan sebagai Rafa yang merupakan suami dari Farah (Rianti Cartwright).

Dalam cerita, kebahagiaan mereka berdua yang tengah menanti kelahiran anak yang sangat dinantikan harus berubah menjadi sebuah petaka lantaran satu dan lain hal.

Setelah meluncurkan trailer, rencananya film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu akan tayang di bioskop mulai 15 Februari 2018 mendatang. Berikut ini ada lima pengalaman Ashraf Sinclair saat menjalani syuting film Bayi Gaib. 

1. Kejanggalan Ashraf Sinclair

"Jadi aku nganggap diriku sebagai benteng terakhir untuk memastikan semua keinginan Bunga bisa disampaikan tim,” tambah Ashraf. (Adrian Putra/Bintang.com)

Suatu waktu di lokasi syuting Bayi Gaib yang memang memiliki suasana seram dan sudah larut malam, Ashraf Sinclair mengaku merasakan sesuatu yang janggal, seperti suara-suara yang aneh.

2. Teriakan Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair (Adrian Putra/bintang.com)

Beberapa kali, Ashraf Sinclair dan beberapa orang yang ada di lokasi syuting film Bayi Gaib mendengar teriakan yang meminta mereka yang ada di tempat itu diam seperti apa yang sering diteriakan asisten sutradara ketika proses syuting akan berlangsung.

3. Ashraf Sinclair dan Astrada

Pesinetron asal Malaysia itu juga melihat bahwa dunia akting dan seni peran adalah dunia yang disukai oleh perempuan yang biasa disapa BCL itu. (Andy Masela/Bintang.com)

Pas akan take satu adegan di film Bayi Gaib, Ashraf Sinclair ingat saat itu astrada (asisten sutradara) bilang 'oke silent please'. Mereka yang semua bercanda, lagi ngobrol langsug diam dan silent, tapi asttrada terus teriak supaya kita diam.

4. Ashraf Sinclair Diam

Ashraf Sinclair (Andy Masela/bintang.com)

Begitu siap take satu adegan d Bayi Gaib, Ashraf Sinclair dan pemain lainnya yang sudah diam terus diminta astrada supaya diam. “'Woy diem kata astrada', padahal kita yang bukan di onset nggak kedengaran apa-apa, kita udah diem semua. Pada saat kita udah sadar situasi, mungkin ohh (hantu)," tutur Ashraf.

5. Syuting Ashraf Sinclair Terganggu

Ashraf Sinclair (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski mengalami hal mistis tersebut, nyatanya tak terlalu mengganggu proses syuting Bayi Gaib. Suara misterius itu hanya sebagai tanda jika proses syuting kala itu sudah 'mengganggu' makhluk lain yang ada di sekitar lokasi."Ya mungkin karena syuting tengah malam, sekitar jam 2 atau jam 3 pagi gitu kan. Dunia kan beda-beda," papar Ashraf Sinclair

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading