Sukses

Entertainment

5 Mantan Personel Grup yang Sukses Bersolo Karier

Fimela.com, Jakarta Setiap perjalanan karier bermusik seorang bintang pasti menyimpan kisah dan fakta-fakta yang menarik untuk disimak. Begitu pula ketika personel sebuah grup yang akhirnya memilih untuk melangkah sendiri di dunia musik.

Tentunya ada beberapa alasan yang kerap mencuat soal solo karier mantan personel grup. Baik karena grup yang mereka naungi memutuskan untuk bubar atau memang keinginan pribadi mengeksplorasi musikalitas yang begitu dicintai.

Bahkan, tidak jarang pula dari mereka yang sudah tidak bergabung di grup, malah menggapai kesuksesan yang membuat banyak pihak terkejut. Mulai dari produktif berkarya, diapresiasi ajang penghargaan musik, hingga penjualan album dan karya yang laris manis.

Lantas, siapa saja mantan personel grup Internasional yang sukses menjalani solo kariernya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Justin Timberlake

2. Beyonce

3. Nick Jonas

4. Zayn Malik

5. Camila Cabello

Nah, itu dia 5 mantan personel grup Internasional yang sukses menjalani karier musik solo mereka. Mana di antara solois di atas yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading