Sukses

Entertainment

Bukan Ivan Gunawan, Calon Suami Ayu Ting Ting Masih Misteri

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan membawa kabar bahagia soal Ayu Ting Ting. Presenter dan desainer itu mengungkapkan jika pelantun Alamat Palsu itu segera melepas masa lajang. Kepada media, Ivan menjelaskan jika Ayu akan menikah pada bulan ini.

"Insya Allah (benar Ayu mau menikah). Bulan ini sekitar tanggal 20-an," kata Ivan Gunawan, Kamis (18/1/2018).

Ivan Gunawan mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting (instagram/@ivan_gunawan)

Namun, Ivan enggan membocorkan siapa lelaki yang berhasil menaklukkan cinta Ayu. Selama ini, Ayu tak dengar kabar jika dirinya telah mempunyai seorang kekasih. Justru ia lebih banyak disangkutpautkan terkait isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad.

"Hmmm tanya sama Ayu aja sendiri," kata Ivan Gunawan diplomatis.

 

Krisdayanti Sebut Robby Purba akan Menikah

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Hingga saat ini, Ayu Ting Ting masih merahasiakan nama calon suaminya. Setali tiga uang dengan Ivan. Sebagai sahabat, ia mempersilakan menanyakan langsung kepada Ayu. Hal itu yang menimbulkan misteri.

Di tengah ketidakjelasan itu, Krisdayanti mendadak muncul dalam sebuah video di dunia maya. Ia mengucapkan selamat kepada Robby Purba atas rencana pernikahannya.

"Hai MC kondang Robby Purba, nggak nyangka deh, awal tahun 2018 diawali dengan satu gebrakan..hmmm..menikah di tahun emas ini. Selamat ya," kata Krisdayanti yang akan menyumbangkan sebuah lagu.

Reaksi Warganet Soal Pernikahan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Robby Purba (Instagram/@ayutingting92)

Pernyataan perempuan yang akrab disapa Krisdayanti itu mendadak jadi perbincangan. Sejumlah warganet kemudian mengaitkan ucapan KD tersebut dengan Ayu Ting Ting dan Robby Purba. Ayu dan Robby sejauh ini sudah saling mengenal.

"Kayaknya nih calonnya si Ayu.😂😂," tebak akun @rtj74. "Jangan-jangan Robby sama ATT nih," kata akun @ratnaws1895 menimpali.

Sejumlah warganet dibuat penasaran tentang sosok calon suami Ayu Ting Ting. Beberapa warganet menyarankan agar Ayu bicara. Bagi mereka, pernikahan itu kabar baik dan tak perlu disembunyikan siapa calon suami Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading