Sukses

Entertainment

Kocak, Kaesang Pengarep Rebut Bola dari Gibran Rakabuming

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pengarep punya banyak cara untuk menjahili kakaknya, Gibran Rakabuming. Kali ini ia sengaja menggunakan istilah dalam sepakbola. Ia menyebut "sliding tackle" atau merebut bola dari lawan dengan menggunakan kaki dengan cara meluncur dan menjatuhkan badan.

Kaesang Pengarep, putra bungsu Presiden Jokowi (Instagram/@kaesangp)

Dengan foto hasil editan itu, Gibran terjatuh, begitu juga dengan Kaesang. Sementara bola yang mereka perebutan di dekat mereka. Kaesang jadi juaranya.

"Sliding tackle ala @sangpisang2017 ke yang punya @markobar1996 Pisang goreng juga bisa menang kali dari martabaknya @chillipari SANG PISANG TETAP JUARA," tulis Kaesang Pengarep dalam akun Instagram pribadinya, Jumat (19/1/2018).

 

 

Warganet Tertawa

Kaesang Pengarep dan Gibran Rakabuming (YouTube)

Melihat foto tersebut warganet tertawa. Mereka menilai persaingan antara Kaesang Pengarep dengan Gibran Rakabuming rupanya belum berakhir.

"bhahahaa adek kakak sama lucunya😂😂😂😂," tulis akun @sullieztia. "haha... abangnya dijailin terus,' imbuh akun @ovallea2506. "Tidak ada Fair Play sama sekali!" canda akun @liang_xinchang.

Pakai Seragam Sama

Kaesang membuat video Gibran layaknya perempuan cantik dengan rambut panjang (Instagram/@kaesangp)

Tak hanya tertawa, ada juga warganet yang mempertanyakan foto tersebut. Pasalnya, Kaesang Pengarep dan Gibran Rakabuming mengenakan kaus dan celana serta kaus kaki sama warna putih.

"Perasaan seragamnya sama tapi kok di tackle,,,,syettt dah," kata akun @an_naisabhuri.

Kaesang Pengarep sudah beberapa kali menjahili Gibran Rakabumimg belakangan ini. Sebelumnya, Kaesang sempat mengedit gaya duduk sang kakak menjadi penjaga WC umum. Ia juga membuat gambar bergerak Gibran seperti wanita cantik berambut panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading