Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Segera Menikah, Nama Shaheer Sheikh Muncul Lagi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting segera melepas status jandanya. Nama Shaheer Sheikh pun mendadak muncul kembali. Para penggemar menyebut nama Shaheer karena sampai saat ini, Ayu belum mengungkapkan siapa calon suaminya.

Akun @rosaline.christie, misalnya, ia mengunggah foto Ayu dengan Shaheer. Dalam foto terdapat tulisan yang sebagian ditulis dalam huruf kapital.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@rosaline,christie)

"Berdoa saja. Jangan pada Kepo...n jangan pada ribet. Wait & see. Semua ada waktunya. Semua akan indah pada waktunya."

"Doakan saja yang terbaik buat kesayangan...🙏🙏🙏 Have a great Friday.Semangat!!" harap Rosaline kepada para penggemar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

 

Harap Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Berjodoh

Ayu Ting Ting mendapatkan kado ultah dari Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tersebut, rupanya mendapat tanggapan beragam. Mereka berdoa Ayu dan Shaheer berjodoh.

"Mudah2an Ayu dan Sha tahun ini menikah dan rencana menikahnya dimudahkan dan dilancarkan," demikian komentar akun @alyanuralifah.

Tulis Happy Wedding

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh (Instagram/@vietaaaysha)

Senada dengan akun @rosaline.christie, akun @vietaaaysha berharap hal yang sama. Tak tanggung aku tersebut mengucapkan selamat pernikahan kepada Aysha alias Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Akun tersebut mengunggah foto Shaheer bersama Ayu Ting Ting bersama ibu dan bapaknya.

"Happy wedding... Aysha....😊😍😘😘@ayutingting92 @shaheernsheikh #ayshatogetherfc #jalanisyukurinikmati #senyumin #ajayaaysha😇🙏😊❤️✌️," tulis akun tersebut.

Postingan tersebut mendapat beragam reaksi. Salah satunya dari akun @yanti_salim90.

"@wiwikfarid cuma mimpi mba...ignya aja gak saling follow..kita"bicara yg pasti"aja deh," jelas akun @yanti_salim90.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh PutusAyu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat menjalani hubungan. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Para penggemar mereka berharap Ayu dan Shaheer bisa bersatu kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading