Sukses

Entertainment

Goo Goo Dolls Jadi Penampil Spesial di Java Jazz Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan dan keragaman musik dengan satu akar musik yaitu musik jazz akan mengisi perhelatan akbar Java Jazz Festival (JJF) 2018 yang rencananya digelar pada 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang di Jakarta International Expo Kemayoran.

Sederet musisi manca maupun dalam negeri telah memberikan konfirmasinya. Salah satu yang bakal menjadi special show pada JJF 2018 adalah Goo Goo Dolls. Band asal Amerika ini dikenal dengan lagu seperti Iris, Name, Sympathy, Big Machine, dan lainnya.

Preskon Java Jazz 2018 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Mereka akan mengisi panggung spesial pada Minggu, 4 Maret 2018. Menurut Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production, selain Goo Goo Dolls akan ada musisi Daniel Caesar dan LAUV.

Daniel Caesar adalah nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018. Ia akan mengisi panggung pada Sabtu, 3 Maret 2018. Sementara LAUV, musisi muda sekaligus penulis lagu berbakat ini akan hadir pada Minggu, 4 Maret 2018.

"Untuk Daniel Caesar hari Sabtu, LAUV sama Goo Goo Dolls juga special show, hari Minggu. Tentu dinilai dari popularitas artis dan lain-lainnya sih," tutur Dewi Gontha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

 

Ketertarikan artis internasional di JJF 2018

Dewi Gontha menambahkan jika dirinya dan tim tak menemukan kesulitan ketika meminang para penampil asal mancanegara tersebut. Seperti dengan Goo Goo Dolls yang telah memiliki nama besar di industri musik dunia.

"Sebenarnya enggak (kesulitan) sih, mau Goo Goo Dolls, LAUV dan yang lain semuanya itu bilamana kita meng-approach, emang mereka available dan kita bisa ketemu di satu aggreement, otomatis kita bisa mendatangkannya," imbuhnya.

Preskon Java Jazz 2018 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Selain popularitas, Java Festival Production juga melihat eksistensi dari para penampil. "Kalau enggak ada titik temu ya kita enggak bisa undang. Kebetulan memang nama ini dari sisi agency ditawarkan kepada kami dan kami lihat mereka masih aktif, lagi berjalan," tutur putri Peter F Gontha itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading