Sukses

Entertainment

Selingkuh dengan Suami Orang, Marshanda Malah Banyak Dipuji

Fimela.com, Jakarta Marshanda memang sudah menjadi janda setelah bercerai dari suaminya. Kini ia sudah punya tambatan hati lagi. Sayangnya, pacarnya kali ini adalah suami orang. Marshanda pun termasuk dalam golongan pelakor alias perebut laki orang.

Uniknya, Marshanda justru mendapat banyak pujian. Kok, bisa? Tenang dulu, para penggemar Marshanda pasti sudah tahu kalau itu cuma bagian cerita dari sinetron Orang Ketiga yang baru saja tayang di SCTV.

Di sinetron produksi Sinemart itu, Marshanda atau akrab disapa Caca berperan sebagai Yuni yang jadi orangtua tunggal dari satu anak setelah bercerai dari Ivan (Donny Michael). Yuni kemudian menjalin hubungan diam-diam dengan mantan pacarnya, Aris (Rionaldo Stockhorst) yang sekarang menjadi bosnya. Masalahnya, Aris sudah menikah dengan Afifah (Naysila Mirdad).

Melalui Instagramnya, Caca membagikan cuplikan aktingnya yang menampilkan Yuni ingin mengundurkan diri dari perusahaan. Yuni tak ingin menganggu rumah tangga Aris dan ingin mengakhiri hubungan mereka. Yuni tak kuasa menahan tangis saat memberi pengakuan di hadapan Aris.

Melihat cuplikan adegan tersebut, banyak netizen memberikan pujian untuk akting Marshanda yang cukup meyakinkan dan makin matang. Bahkan ada yang mengaku sampai meneteskan air mata menyaksikan akting Caca di Orang Ketiga.

Makanya, kalau ingin menyaksikan ceritanya yang menarik dan akting Marshanda yang banyak dipuji, tonton terus sinetron Orang Ketiga yang tayang tiap jam 21.30 di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading