Sukses

Entertainment

Sebelum Syuting, Iqbaal Ramadhan Sempat Ketemu Dilan yang Asli

Fimela.com, Jakarta Salah satu flilm Indonesia paling ditunggu di tahun ini adalah Dilan 1990. Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan. Saat diperkenalkan sebagai pemeran Dilan di film Dilan 1990, kemampuan Iqbaal Ramadhan sempat diragukan.

Iqbaal sendiri mengaku sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, termasuk dengan membaca novelnya dan bahkan sempat bertemu dengan Dilan yang sebenarnya.Iqbaal merasa karakternya dalam film jauh dari ekspektasinya setelah membaca novel Dilan 1990.

Tidak hanya Iqbaal, Fajar Bustomi juga berharap filmnya ini dapat menjadi film yang sukses sepanjang masa.

"Aku baca novelnya dan punya ekspektasi sendiri bagaimana Dilan itu bersikap dan segala macamnya," ungkap Iqbaal Ramadhan di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. “Tapi setelah aku ngobrol sama ayah Pidi terus sama Mas Fajar Bustomi emang sedikit banyak berbeda dengan ekspektasi yang sudah aku selama ini, dan aku jadi nambah wawasan juga,” sambung Iqbaal.

Seperti diketahui, karakter Dilan dijamin bakal membuat banyak cewek meleleh dan baper karena banyak kalimat gombal yang diucapkannya pada Milea (diperankan Vanesha Prescilla). Menurut Iqbaal, perannya sangat berbeda dengan karakter aslinya dalam kehidupan sehari-hari.

"Buat pendalaman karakter aku juga sempat sharing sebelum bertemu Dilan yang aslinya, 'Ini gue bayanginnya begini nih'. Terus ayah Pidi cerita, 'Waktu saya nulis, saya bayanginnya begini, jadi memang ada berbagai sudut pandang,” tutur Iqbaal Ramadhan.

Kalau kamu penasaran, jangan lupa tonton film Dilan 1990 produksi Max Pictures yang dibintangi sejumlah artis lintas generasi seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Brandon Salim, Zara JKT 48, Teuku Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, dan banyak lagi. Dilan 1990 akan tayang di bioskop mulai 25 Januari 2018.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading