Sukses

Entertainment

Ada 10 Panggung, Inilah Line Up Java Jazz Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Event musik jazz paling besar di tanah air Java Jazz Festival (JJF) akan kembali digelar pada 2, 3, dan 4 Maret 2018. Perhelatan ini akan dilangsungkan di Jakarta International (JI) Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Masih dengan banyak panggung baik indoor maupun outdoor, Java Jazz Festival 2018 akan menyuguhkan ragam artis dan jenis musik yang luas. Mereka akan berkumpul dalam satu akar musik yaitu musik jazz.

Preskon Java Jazz Festival 2018 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Menurut Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production, event tahunan ini akan memberikan kemeriahan di 10 panggung. "Dengan ragam musik dan artisnya. Kami ingin menyuguhkan festival untuk semua orang dan kalangan," kata Dewi Gontha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Sederet penampil manca sudah mengkonfirmasi kehadirannya yaitu Goo Goo Dolls, LAUV, Daniel Caesar, Dionne Warwick, Matthew Whitaker Trio, Avery Sunshine, JP Cooper, Kennedy Administration, Ivan Lins, Newyork Voices, Jhene Aiko, Lee Ritenour, The Commodores, Vanessa Williams, Ron King Big Band, dan lainnya.

Sementara line up lokal akan diisi Kunto Aji, Nonaria, Andien, Dira Sugandhi, Adhitia Sofyan, Java Jive x Fariz RM, Jordy Waelauruw, Mondo Gascaro, Maliq & D'essentials, Tashoora, Tomorrow People Ensemble, The Daunas, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.

Andien bakal tampil di Java Jazz 2018 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tidak ada pengurangan unsur jazz dalam JJF 2018, yang terjadi adalah kami memperkayanya mulai dari nama Lee Ritenour, pemain gitar jazz asal Amerika hingga Daniel Caesar yang mendapatkan nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018," ujar Dewi Gontha.

Sementara untuk penampil Indonesia juga bakal lintas genre. "Dari Indonesia kami memiliki legenda jazz Margie Segers dan musisi sekaligus penyanyi yang selalu digandrungi yaitu Glenn Fredly," tukas Dewi Gontha. Sudah siap hadir di Java Jazz Festival 2018?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading