Sukses

Entertainment

Unggah Video, Dada Millendaru Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Lagi-lagi, Millendaru atau dikenal juga dengan Millen Cyrus jadi topik hangat perbincangan publik. Kali ini, keponakan penyanyi cantik Ashanty ini menarik perhatian lewat salah satu unggahan video di akun Instagram-nya.

Terlihat megajak warga dunia maya untuk melakukan salah satu challenge, bagian dada Millen malah jadi sorotan. Mengenakan kaus berwarna cream, dada sosok yang pernah tersandung skandar video mesum itu tampak berisi seperti perempuan kebanyakan.

"Daripada nyinyir ngomongin orang atau ngeblokir insta aku, mending kalian ikutan #HAHAchallenge kaya aku nih!," tulis Millen di awal keterangan video. Selaras dengan keterangannya, rekam gambar singkat itu memang memperlihatkan Millen tengah tertawa.

 

A post shared by Virgo🥀 (@millencyrus) on

Bersama dengan 'adegan' tersebut, dada Millen yang tampak menonjol di video itu pun jadi buah biir penghuni dunia maya, di mana tak sedikit komentar pedas tampak dilayangkan untuk Millen. "Ini sih minta banget diomongin," tutur salah satu warga net.

"Biji ketumbarnya sudah merekah," sambung yang lain. Komentar-komentar serupa juga terlihat di unggahan Millendaru tersebut. Bahkan, tak jarang netizen yang menyindir Millen untuk merasakan juga menstruasi dan melahirkan layaknya perempuan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading