Sukses

Entertainment

Debut Idol K-Pop Gay Bikin Geger Penggemar

Fimela.com, Jakarta Bulan Januari memang telah diramaikan oleh sederet comeback dari sejumlah artis K-Pop ternama. Namun bulan ini juga mengundang kontroversi dengan rencana debut seorang idol bernama Holland.

Kehadiran penyanyi yang satu ini sudah menuai berbagai reaksi fans K-Pop sejak awal. Pasalnya Holland adalah idol pertama yang terang-terangan mengaku bahwa ia adalah seorang gay atau homoseksual.

 Holland

Mungkin masih banyak yang bertanya, kenapa hal itu bisa menjadi sangat heboh. Dan ternyata itu terjadi karena Holland memasukkan unsur homoseksual tersebut ke dalam karya debutnya.

MV debutnya, Neverland telah dirilis pada 22 Januari tengah malam. Cukup mengagetkan karena ia beradegan mesra dengan model laki-laki di MV tersebut.

Keberanian itu dianggap sangat tabu untuk dilakukan, bahkan di industri K-Pop sekalipun. Tak heran jika banyak pro kontra terjadi di kolom komentar.

"Jangan mengidolakannya karena dia gay, tapi karena musiknya. Kau tidak harus berpura menyukai musiknya jika memang tidak suka," tutur salah satu netter. Apa pendapat kalian tentang debut Holland?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading