Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan 6 Seleb yang Beri Nama Kota pada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis penuh sensasi, Kim Kardashian. Pasalnya, ia bersama sang suami, Kanye West, baru saja dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan pada Senin (15/1/2018) lalu.

Setelah lama dinantikan, Kim dan Kanye akhirnya merilis nama dari sang buah hati. Pasangan yang menikah pada 2014 silam itu memberi nama anak ketiganya, Chicago. Sebagaimana diketahui, Chicago merupakan kota terbesar di negara bagian Amerika Serikat Illinois.

Selain Kim Kardashian dan Kanye West, enam pasangan selebrti di bawah ini ternyata juga menyematkan nama kota pada anaknya.

1. Victoria - David Beckam

Victoria dan David Beckam memiliki empat anak. Saat menyambut kelahiran anak pertamanya pada 1999 silam, pasangan ini terlihat sangat antusias hingga memberikan nama anak laki-lakinya, dengan salah satu nama kota di New York, Brooklyn.

Dalam autobiografinya, Victoria menjelaskan alasannya memberi nama sang anak Brooklyn. Pertama, Victoria sangat suka nama Brooke, jika perempuan. Lantas, saat tengah hamil, ia dan Beckam kebetulan tengah tinggal di New York.

2. Kathy Hilton

Mantan aktris cilik, Kathy Hilton, memutuskan menikah dengan seorang pebisnis Richard Hilton pada 1979 silam. Dua tahun berselang, pasangan ini pun dikarunuai seorang anak perempuan yang lantas diberinama Paris Hilton, yang kini dikenal sebagai artis sekaligus sosialita terkenal di Amerika.

3. Ashlee Simpson - Pete Wentz

Sebelum bercerai, Pete Wentz dan Ashlee Simpson pernah membangun mahligai pernikahan bahagia selama tiga tahun. Mereka pun dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Bronx. Dalam sebuah siaran radio, Wentz mengatakan tak punya alasan khusus memberi nama sang buah hati dengan nama kota di New York tersebut.

4. Reese Witherspoon - Jim Toth

Reese Witherspoon dan Jim Toth memberi nama anak laki-laki mereka yang lahir pada September 2012 lalu, dengan nama salah satu kota di Amerika Serikat, Tennnessee. Sayangnya, hingga kini, aktris peraih piala Oscar itu belum mengungkap alasannya mengambil nama Tennessee untuk sang buah hati.

5. Shakira

Shakira diketahui berpacaran dengan pesepakbola asal Spanyol, Gerard Piqué, sejak 2010 lalu. Keduanya pun telah dikaruniai dua anak. Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Milan.

"Milan berarti sayang, penuh kasih dan murah hati dalam bahasa Slavia, sedangkan di Romawi Kuno berarti bersemangat dan tekun, dan dalam bahasa Sanskerta berarti penyatuan," ujar Shakira.

6. Slash

Slash dan istrinya, Perla Ferrar, memberi nama anak mereka dengan salah satu ibukota Inggris, London. London Emilio Hudson lahir pada Agustus 2012. Adapun alasan anggota grup band Guns N' Roses ini memberikan nama London, sesuai dengan ibukota negara tempatnya lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading