Sukses

Entertainment

5 Fakta Seputar Tunangan Ed Sheeran, Cherry Seaborn

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun berpacaran, Ed Sheeran akhirnya melamar sang kekasih, Cherry Seaborn. Palantun Shape of You ini melamar Seaborn sebelum momen pergantian tahun 2018. Melalui Instagram, Sheeran pun berbagi kabar bahagia pertunangannya.

"Aku memiliki tunangan sebelum tahun baru. Kami sangat dan jatuh cinta. Dan kucing kita juga sangat tersanjung xx," tulis Ed Sheeran sebagai keterangan foto.

Buat kamu yang penasaran tentang tunangan Ed Sheeran, yuk simak lima fakta seputar sosok Cherry Seaborn.

1. Kenal sejak SMA

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn saling mengenal sejak di bangku sekolah. Keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Thomas Mills High School, Framlingham, Suffolk, Inggris. Pasangan ini diketahui terpaut usia satu tahun, Ed Sheeran berusia 26 tahun, sementara Seaborn 25 tahun.

2. Lulusan Duke University

Pasca lulus SMA, Cherry Seaborn hijrah ke Durham, California Utara. Wanita kelahiran Suffolk, 6 Mei 1992 itu kemudian melanjutkan pendidikannya ke Duke University di California. Seperti dikutip Hollywood Life, Seaborn pernah bekerja sebagai konsultan di Deloitte & Touche LLP di New York.

3. Pemain Hockey

Selain pintar secara akademik, Cherry Seaborn juga merupakan pemain hockey yang handal. Ia pernah mengikuti perlombaan di British University pada 2012 dan 2013. Ed Sheeran pun beberapa kali terlihat bersorak-sorai melihat permainan menakjubkan sang kekasih.

4. Kembali ke Inggris demi Ed Sheeran

Setelah kembali dekat dengan Ed Sheeran, Cherry Seaborn memutuskan kembali menetap di Inggris menemaninya sang kekasih. Dari situ, hubungan yang serius semakin terlihat dari sejoli ini. Saat ini, Sheeran dan Seaborn tinggal serumah dengan beberapa kucing dan berencana memiliki anak.

5. Cherry Seaborn adalah inspirasi Ed Sheeran

Cherry Seaborn ternyata merupakan inspirasi utama dalam sejumlah lagu hits Ed Sheeran. Sebut saja lagu Shape of You dan Perfect yang cukup bersinar tahun lalu. Kini, ketika keduanya telah resmi bertunangan, Seaborn dipastikan bakal 'menyumbang' lebih banyak ide untuk lagu-lagu cinta milik Sheeran selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading