Sukses

News & Entertainment

Mengenal Jeon Tae Soo, Aktor Korea yang Meninggal karena Depresi

Bintang.com, Jakarta Aktor tampan Jeon Tae Soo meninggal pada Minggu (21/1/2018). Pihak agensi Jeon Tae Soo, yakni Haewadal Entertainment mengkonfirmasi kematian pria 34 tahun tersebut. Pri kelahiran 2 Maret 1984 itu memulai karir sebagai aktor pada tahun 2007 lewat debut drama Good Day to Love.

Nama Jeon Tae Soo sebelumnya melejit karena peran antagonisnya di drama Sungkyunkwan Scandal. Perannya yang cemerlang pada sejumlah drama lain juga mampu menarik banyak orang. Apalagi adik dari aktris Ha Ji Won itu, juga dikenal memiliki minat besar pada dunia akting seperti kakaknya.

Jeon Tae Soo. (Koreaboo)

Drama terakhirnya adalah King's Daughter Soo Baek Hyang pada tahun 2014. Jeon Tae Soo tak bisa kembali ke dunia hiburan karena mengalami depresi berat selama empat tahun. Pihak agensi sebetulnya sempat menyebutkan bahwa ia sudah mulai pulih dan mulai mendiskusikan drama yang nantinya akan ia bintangi.

Kepergian Jeon Tae Soo untuk selama-lamanya tentu meninggalkan rasa duka bagi keluarga, sahabat, dan tentunya para penggemar. Beberapa di antara mereka bahkan tak percaya bahwa sang idola akan pergi secepat itu.

Menyusul berita kematian ini, sang kakak, Ha Ji Won, membatalkan semua jadwal kegiatannya sampai waktu yang belum ditentukan. Ia ingin berkumpul bersama keluarga dan mengantar kepergian sang adik tercinta.

 

Ha Ji Won Batalkan Semua Jadwal

Sementara itu, Ha Ji Won sendiri sebenarnya dijadwalkan menghadiri konferensi pers film Manhunt pada hari ini, Senin (22/1/2018). Setelah itu, press screening rencananya diadakan pada 24 Januari 2018. Ha Ji Won membatalkan semua agendanya yang berkaitan dengan film tersebut untuk mempersiapkan pemakaman Jeon Tae Soo yang dilakukan tertutup untuk keluarga dekat saja.

Loading