Sukses

News & Entertainment

Setelah Jonghyun SHINEee, Jeon Tae Soo Meninggal Akibat Depresi

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan oleh kabar meninggalnya salah satu idola K-Pop, Jonghyun SHINee. Baru sebulan pasca kepergian Jonghyun, aktor Jeon Tae Soo juga diketahui meninggal dunia akibat depresi hebat.

Jeon Tae Soo menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 21 Januari 2018. Dalam press realese-nya, Haewadal Entertainment selaku pihak agensi mengatakan, Jeon Tae Soo meninggal usai menjalani terapi depresi.

"Jeon Tae Soo telah meninggalkan bumi ini pada tanggal 21 Januari dalam usia 34 tahun," tulis pihak agensi, seperti dikutip Soompi.

"Dia telah menjalani perawatan lanjutan untuk depresinya, dan sampai saat ini, kami sedang dalam diskusi tentang kembalinya dia ke akting karena kondisinya (kesehatan) yang meningkat pesat. Keluarganya dan teman-temannya sangat berkabung menyusul berita yang tiba-tiba," imbuhnya.

Sementara itu, Jeon Tae Soo merupakan salah satu nama aktor berbakat Korea. Ia pertama kali dikenal publik lewat peran antagonisnya di serial televisi Sungkyunkwan Scandal pada 2010 silam.

Sempat vakum, adik dari aktris Ha Ji Won ini sudah merencanakan untuk kembali berkarya di dunia akting. Namun, takdir rupanya berkata lain. Jeon Tae Soo meninggal dunia secara mendadak pada Minggu (21/1/2018). Rencananya, prosesi pemakaman Jeon Tae Soo akan dilakukan tertutup dalam waktu dekat.

Loading