Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Ardina Rasti, Kiki Fatmala

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang isu pernikahan Ayu Ting Ting dengan seorang lelaki yang masih misteri. Ada kabar menyebutkan lelaki tersebut adalah Robby Purba. Perihal rencana pernikahan Ayu Ting Ting beredar saat sahabatnya, Ivan Gunawan memposting disain baju pengantin untuk Ayu Ting Ting di media sosial.

Banyak yang mendukung rencana pernikahan tersebut, lantaran Ayu Ting Ting kerap disebut-sebut sebagai pengganggu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, ada pula netizen yang tetap nyinyir menanggapi rencana pernikahan Ayu Ting Ting tersebut.

 

Raffi Ahmad pun tak lepas dari pertanyaan seputar rencana pernikahan Ayu Ting Ting. Namun, ayah satu anak itu sepertinya tidak ingin menanggapinya. Ia mempersilahkan awak media langsung bertanya kepada Ayu Ting Ting.

Raffi mengaku tidak mengetahui perihal rencana pernikahan Ayu Ting Ting tersebut. Ia pun menolak untuk berkomentar lebih jauh lantaran memang tidak mengetahuinya.

 

Kisah cinta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Ardina Rasti telah melangsungkan pernikahannya dengan Arie Dwi Andhika pada Sabtu 20 Januari 2018 kemarin. Keduanya hanya menjalani pacaran singkat, yakni empat bulan saja sebelum akhirnya naik ke pelaminan.

Rasti mengenal Arie di musala dan di tempat itu mulai terjadi pembicaraan. Meski tidak syuting bareng, namun pertemuan demi pertemuan di musala membuat keduanya jatuh hati.

Merasa cocok dan menemukan sosok lelaki yang dicari, Ardina Rasti langsung menerima pinangan Arie. Tidak ingin berlama-lama, keduanya pun kemudian menikah.

 

Tubuh Kiki Fatmala yang bikin salah fokus

Artis senior Kiki Fatmala jarang terlihat di televisi. Pemeran sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu lebih sering menjalani aktivitasnya di luar lokasi syuting.

Banyak yang tidak menyangka, jika usia Kiki Fatmala kini sudah 48 tahun. Sebab, penampilan Kiki masih terlihat langsing, kencang dan seksi. Ternyata ia punya rahasia untuk menjaga bentuk tubuhnya dan awet muda.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Ardina Rasti dan Kiki Fatmala, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading