Sukses

News & Entertainment

6 Info Terbaru Film Superhero Marvel, Ant-Man and the Wasp

Bintang.com, Jakarta Film bertema superhero dalam beberapa tahun terakhir memang banyak diminati dan selalu meraih banyak penonton. Ant-Man yang merupakan superhero Marvel termasuk salah satunya.

Keberhasilan film pertamanya di tahun 2015 mendorong Marvel membuatkan sekuelnya, Ant-Man and the Wasp, yang bakal tayang di tahun ini. Paul Rudd masih dipercaya sebagai pemeran Scott Lang alias Ant-Man. Sebelumnya, karakter Ant-Man juga ikut tampil di Captain America: Civil War (2016) dan akan tampil lagi di Avengers: Infinity War.

Ant-Man 2 alias Ant-Man and the Wasp akan mulai syuting pada bulan Juni 2017. (Via: Bustle)

Marvel Studios baru saja memberikan informasi mengenai sinopsis dan sebuah foto terbaru dari Ant-Man and the Wasp. Film ini masih disutradarai oleh Peyton Reed. Selain Paul Rudd, film ini juga diperkuat Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

Sesuai judulnya, film kedua ‘Ant-Man‘ ini akan menceritakan tentang misi terbaru Ant-Man (Paul Rudd) yang kali ini ditemani oleh superhero wanita berkostum lebah sekaligus pacarnya, The Wasp (Evangeline Lily).

Film kedua petualangan Ant-Man ini akan rilis di bioskop pada 6 Juli 2018. Berikut ini ada enam informasi terbaru seputar film superhero Marvel, Ant-Man and the Wasp yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya. 

2 dari 7 halaman

1. Dilema Ant-Man

Namun, sadarkah kamu ada beberapa karakter yang tak dimunculkan dalam trailer pertama Avangers: Infinity War? Ant-Man dan The Wasp adalah salah satunya. (superherohype)

Di Ant-Man and the Wasp diceritakan kalau Scott Lang alias Ant-Man menghadapi dilema dan akibat perbuatannya untuk menjadi seorang ayah dan superhero setelah kejadian di Captain America: Civil War.

3 dari 7 halaman

2. Misi Ant-Man

Aktris Judy Greer menjelaskannya bahwa film superhero Ant-Man menampilkan banyak adegan komedi yang diimprovisasi.

Sejalan dengan masalah dan dilema yang dihadapinya di Ant-Man and the Wasp, Ant-Man kemudian mendapat misi dari Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang sepertinya sangat berbahaya dan darurat.

4 dari 7 halaman

3. Kerjasama Ant-Man

Paul Rudd dan Evangeline Lilly dalam Ant-Man. (comicvine.com / Marvel)

Di Ant-Man and the Wasp, Ant-Man atau Scott Lang harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.

5 dari 7 halaman

4. Kostum Ant-Man dan The Wasp

Ant-Man and the Wasp. foto: Omega Underground

Selain sinopsis, Ant-Man and the Wasp juga baru saja mengungkapkan foto kostum terbaru yang akan dikenalkan oleh sang superhero semut dan superhero lebah ini.

6 dari 7 halaman

5. Kreator Ant-Man

Marvel Studios telah membuat karakter Scott Lang di film Ant-Man kembali menjadi seorang penipu. (Foto asli: Marvel Studios)

Sosok The Wasp sudah sempat ‘dibocorkan’ sedikit di salah satu adegan film pertama Ant-Man saat Hope Van Dyne (Evangeline Lily) , putri dari kreator ‘Ant-Man‘ Dr. Hank Pym, membuka sebuah lemari rahasia berisi kostum superhero berbentuk lebah.

7 dari 7 halaman

6. Kesuksesan Ant-Man

Evangeline Lily dan Paul Rudd di film Ant-Man and the Wasp. foto:  Sciencefiction.com

Film perdana Ant-Man yang dirilis padsa 2015 lalu termasuk sukses dengan total pemasukan 519 juta dolar AS dari bujet 142 juta dolar AS. Keberhasilan itu diharapkan bakal terulang di Ant-Man and the Wasp. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Lengkap Pemenang SAG Awards 2018
Artikel Selanjutnya
Herjunot Ali Takut Kawin dengan Indah Permatasari