Sukses

Entertainment

Cherry Seaborn, Inspirasi Ed Sheeran Garap Single Perfect

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari musisi berbakat, Ed Sheeran. Melalui akun Instagram pribadi, Ed mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Cherry Seaborn. Selain itu, Cherry juga jadi inspirasi Ed saat berkarya termasuk di single Perfect.

Perfect sendiri adalah salah satu track yang turut menghiasi album ketiga musisi asal Britania Raya tersebut yang bertajuk รท (Divide). Perfect juga menjadi single keempat setelah Castle on the Hill, Shape of You, dan Galway Girl.

Menariknya, Perfect tidak hanya disuguhkan dalam versi original yang dibawakan Ed Sheeran, tetapi ada dua versi lainnya. Adalah Perfect Duet yang dinyanyikan bersama Beyonce dan Perfect Symphony dalam sentuhan full orkestra bareng Andrea Bocelli.

Lantas, seperti apa kisah di balik Cherry Seaborn yang menjadi inspirasi Ed Sheeran ketika menulis single Perfect? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Cherry Seaborn Jadi Inspirasi Ed Sheeran

Kepopuleran single Perfect dari Ed Sheeran menyimpan kisah menyentuh di dalamnya. Adalah bagaimana kekasih atau yang sekarang menjadi tunangan Ed Sheeran, Cherry Seaborn, menjadi inspirasinya menulis lagu Perfect. Lagu romantis ini berkisah tentang Cherry Seaborn, yang Ed kenal ketika di bangku sekolah dan mereka berhubungan kembali ketika Cherry bekerja di New York, Amerika Serikat.

2. Kisah Lain di Balik Single Perfect

Perfect menjadi lagu pertama yang Ed Sheeran tulis untuk album ketiganya, รท (Divide). Ed mengungkap bahwa ia mendapat inspirasi untuk menulis lirik ketika tengah berkunjung ke rumah musisi James Blunt di Ibiza dan kala itu, kedua penyanyi tersebut sedang mendengarkan musik dari rapper Future pada jam 6 pagi.

Nah, itu dia kisah di balik single Perfect yang di mana Ed Sheeran terinspirasi oleh pujaan hatinya yang kini menjadi tunangannya, Cherry Seaborn. Sungguh single yang begitu romantis bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading