Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 15, Afifah Mulai Curigai Aris dan Yuni

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga tayang hari ini Senin, 22 Januari 2018. Di hari minggu, Afifah mencoba memberi kejutan pada Aris, ia bilang akan mengajak Aris ke tempat yang Aris suka. Aris bingung dengan sikap Afifah, tetapi dia nurut aja.

Aris kaget tetapi senang saat tahu bahwa Afifah mengajaknya ke tempat pemancingan. Aris akhirnya cerita kalau ia sudah lama sekali tidak mancing, ia suka mancing saat ia kuliah. Aris kaget kalau Afifah tahu tempat kesukaannya yang sudah lama tidak ia datangi.

 

Afifah tertegun melihat reaksi Aris. Aris jadi teringat memorinya dengan Yuni. Afifah iseng bertanya pada Aris, “Mas, mas aris tau nggak aku tau darimana Mas aris suka mancing, Dari yuni…” Aris kaget.

AFIFAH langsung menyatakan keheranannya pada Aris, kenapa Yuni bisa tahu banyak tentang Aris, lebih daripadanya. Dulu Yuni kasih tau Afifah kalau Aris sukaSuka fotografi, lalu sekarang dia juga kasih tahu aris suka mancing.

Afifah betul betul perhatiin wajah aris dan tampak liat aris gugup. dalam hatinya, Afifah mereka-reka maksud dari sikap Aris. Tapi aris berusaha kuasai diri. Penasaran dengan kalanjutannya? Saksikan sinetron Orang Ketiga di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading