Sukses

Entertainment

Sienna Ultah, Kebahagiaan Marshanda dan Istri Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Marshanda mengungkapkan kebahagiaannya terkait ulang tahun putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani yang genap berusia lima tahun hari ini, Senin (22/1/2018). Perempuan yang akrab siapa Caca itu mengungkapkan kegembiraannya melalui akun Instagram pribadinya. Hal senada juga diungkapkan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila.

"Hari ini hadiah terindah dalam hidupku, yaitu Sienna, sedang berulang tahun yang ke-5. Segala doa Ibu panjatkan untuk cinta hatinya Ibu," ujar Marshanda.

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani (Instagram/@marshanda99)

Bagi Caca, yang terpenting tumbuhlah menjadi seorang yang selalu percaya bahwa rencana Yang Maha Kuasa itu selalu lebih baik dan indah dari harapan dan ekspektasi yang paling baik.

"Ke manapun hidup membawamu.. saat semuanya indah, saat semuanya tidak indah, jika keyakinan itu yang kamu pegang dalam hatimu, kamu akan kokoh dan mampu berbahagia dengan sungguh-sungguh," kata Marshanda.

Sienna Anak Luar Biasa

Sienna bersama Ben Kasyafani, Nesyana, dan Marshanda (Instagram/marshanda99)

Masih dalam kebahagiaan itu, Marshanda tahu Sienna anak yang luar biasa. Bagi Caca, Sienna akan terus membuat dirinya terkagum-kagum dan bersyukur tanpa henti melihat segala kecerdasan dan keindahan hati putrinya.

"Kemanapun hidup membawamu.. saat semuanya indah, saat semuanya tidak indah, jika keyakinan itu yang kamu pegang dalam hatimu, kamu akan kokoh dan mampu berbahagia dengan sungguh-sungguh," harap Marshanda.

Doa Istri Ben Kasyafani untuk Sienna

Secara terpisah, Nesyana Ayu Nabila, istri Ben Kasyafani juga mengucapkan syukur atas ulang tahun Sienna yang kelima. Ia mendoakan Sienna agar diberikahan keberkahan, kesehatan, kecerdasan. Ia juga mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Sienna dan Ben, termasuk foto bersama dengan Marshanda.

Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila, juga mengungkapkan kebahagiaannya atas ulang tahun Sienna yang kelima (Instagram/@nesyanabila)

"Alhamdullilah hari ini Sienna berumur 5 tahun 😍 bersyukur sienna Alloh paring kebarokahan, kesehatan, kecerdasan, anak penyayang, ceria, banyak ide, percaya diri, mudah ngucap syukur, dll semoga Alloh paring hidup mulia, segala kebaikan & ibadah di dunia jadi pahala untuk masuk surga barokah barokah barokah Aamiiin doa kami semua selalu menyertaimu anak sholihat baik hati 😘😘 Love youuuu," papar Nesyana.

Membaca postingan istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila, Marshanda menuliskan kalimat, "mama Ines" yang dibubuhi emoticon 'cinta'. Nesyana kemudian membalasnya @marshanda99 "ibu" yang juga dibubuhi emoticon 'cinta'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading