Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Jeon Tae Soo Pernah Jadi Model MV K-Pop Ini

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan Korea kembali harus kehilangan salah satu bakat terbaiknya. Adalah Jeon Tae Soo, aktor tampan yang menghembus napas terakhir pada Minggu, 21 Januari 2018, setelah berjuang melawan depresi.

Adik dari aktris Ha Ji Won ini memang lebih dikenal di dunia seni peran. Tercatat sudah 9 drama yang ia mainkan periode 2007 hingga 2013. Jeon Tae Soo juga sempat tampil di film The Madonna dan K&J Fate tahun 2009 lalu.

Selain itu, Jeon Tae Soo juga sempat melebarkan sayap kariernya dengan beraksi dalam movie video atau MV k-pop. Ia pun menyuguhkan karakter yang tidak kalah menarik ketika menjadi model MV.

Lantas selain dunia seni peran, Jeon Tae Soo pernah menjadi model di MV k-pop apa saja? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. TwoSome - Take Care

Selain debut di dunia seni peran, Jeon Tae Soo juga memulai karier dengan menjadi model MV di tahun 2007 lalu. Kala itu, Jeon Tae Soo ikut ambil bagian sebagai salah satu karakter di MV k-pop milik TwoSome dengan tajuk Take Care.

2. ALi - Don't Be So Provincial

Jeon Tae Soo kembali didaulat menjadi salah satu model MV milik penyanyi sekaligus penulis lagu Korea, ALi, yang bertajuk Don't Act Countrified. Di MV tersebut dikisahkan Jeon Tae Soo menjalin asmara dengan model wanita dan menampilkan beberapa adegan romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading