Sukses

Entertainment

Ungkapan Hati Kalina Oktarani Pasca Keguguran

Fimela.com, Jakarta Belum sempat melihat, apalagi memeluk, Kalina Oktarani sudah harus ikhlas melepas kepergian sang buah hati. Keguguran di usia kehamilan yang baru menjejak dua bulan delapan hari, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengungkap perasaannya.

Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Kalina menulis betapa duka tengah membebat. "Tidak ada orang lain yang menemani mama saat malam datang. Kamu yang menemani mama di saat tersulit mama, di mana tidak ada orang lain di sisi mama," tulis Kalina.

Lebih lanjut, Kalina mengatakan bahwa mendiang sang bayi dan putranyalah yang memberi semangat untuk melewati berbagai cobaan hidup. "Kakakmu Azka, dia memberikan semangat untuk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu," sambung Kalina.

Kendati sedih masih juga dirasakan lantaran kehilangan sang bayi, Kalina mengaku ikhlas. "Insya Allah mama ikhlas sayang. Kakak Azka menghapus air mata mama. Kakak Azka memeluk mama di saat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi," ungkapnya.

Calon bayi yang tak bisa ditemui itu, disebutkan Kalina Oktarani, sebagai jembatan suraganya nanti. "Kamu adalah jembatan mama menuju surga. Kamu adalah malaikat kecil mama yang belum sempat mama peluk. Kita akan dipertemukan suatu saat nanti, di mana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu," sambung Kalina.

Kalina Oktarani dan Keyakinan Atas Jenis Kelamin Mendiang Bayinya

Sedih kehilangan sang bayi, Kalina Oktarani mengungkap yakin bila calon anak yang sudah berpulang itu berjenis kelamin perempuan. Bahkan, perempuan 37 tahun ini sudah menyiapkan nama untuk bayinya.

"Tanpa mendahului Allah, entah mengapa mama yakin kamu perempuan. Faliha Abigail Kaityln (nama anak yang disiapkan Kalina), anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung. Malaikat kecil mama. Mama sangat mencintaimu. Seperti mama mencintai kakakmu Azka," tutur Kalina.

Semangat dari Azka untuk Kalina Oktarani

Seperti paham benar sang mama tengah dirundung duka, disebutkan Kalina Oktarani, Azka memberi dukungan semangat untuknya. Dengan cara sendiri, putra dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier tersebut berusaha menghibur sang mama.

"Kakak Azka memberi kekuata, dan semangat untuk hidup agar bisa selalu mendoakanmu dan menjaga kakak Azka sampai dia dewasa. Kaka Azka berbisik ditelinga mama, 'I love you mom. You’re a great mom," imbuh Kalina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading