Sukses

Entertainment

Ersya Aurelia Akui Populer Gara-gara Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta merupakan sinetron yang keempat bagi Ersya Aurelia. Berbeda dengan sinetron yang diperankan sebelumnya, ia mengaku sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang paling memberikan efek positif.

Salah satu berkah yang dirasakannya adalah bertambahnya massa penggemar setelah memerankan sosok Dara dalam sinetron tersebut. Ia adalah wanita yang memiliki kedekatan dengan Leon (Bryan Domani).

Ersya Aurelia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ini sinetron ke 4. Ya aku baru yang sukses dan fans melimpah banget di sinetron ini," kata Ersya Aurelia di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/1/2018).

Ersya mengaku jumlah followers di akun instagramnya sudah mencapai 1 juta lebih. Padahal sebelum berperan dalam sinetron ini, angka pengikutnya belum sampai jutaan. "Followers di instagram nambah (jadi) satu jutaan," tutur Ersya.

Ersya mengaku sudah 9 tahun menekuni karir di dunia entertainment. Perjuangan dan perjalanan sebagai pemeran pun telah dirasakannya. Dan ia bersyukur ketika perannya di Siapa Takut Jatuh Cinta mendapatkan apresiasi besar dari penggemar.

"Di dunia entertain udah 9 tahun, sekarang aku 18 tahun. Dan perjalanan lumayan panjang. Dari aku yang ga ngerti akting sama sekali sampai sinetron kedua ketiga sekian puji Tuhan banget aku keangkat di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta," tukas Ersya Aurelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading