Sukses

Entertainment

Dijamin Mata Gak Kedip Lihat Bahu Indah Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans kerap memamerkan bentuk keindahaan bahu. Hal itu diketahui lewat foto di instagram pribadinya. Kekasih Marcello Tahitoe alias Ello tampak kece dengan gaya santai minimalisnya.

Wanita kelahiran, Belgia, 8 Agustus 1993 itu sangat bersyukur dikaruniai bentuk tubuh indah. Pasalnya, ia selalu terlihat cantik meskipun menggenakan beragam model pakaian.

Bahu indah Aurelie Moeremans semakin menyita perhatian. Apalagi, pemain film "Jomblo Reboot" itu memiliki kulit mulus.

"Kissed Skin," tulis Aurelie Moeremans sebagai keterangan fotonya.

Foto tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Mereka kagum melihat bentuk bahu indah serta kecantikan Aurelie Moeremans

"Cantik, seksi, mulus, senyumnya manis, tatapan matanya keren & mempesona," tulis komentar netizen, jack.julianh. Lalu disahut oleh netizen anjasbdr. "Muka manis + kulit coklat = eksotis,".

Aurelie Moeremans memiliki bahu rata

Bentuk bahu yang dicari dalam dunia modeling dan peragaan busana yakni bentuk bahu yang dianggap profesional seperti bahu rata. Ciri-ciri tersebut rupanya ada pada Aurelie Moeremans.

 

Bahu indah Aurelie bisa menaklukan pria tampan

Wanita yang memiliki bahu rata mayoritas bisa membuat laki-laki mau melakukan apa saja untuknya tanpa memintanya. Terbukti, kisah cintanya dengan penyanyi Ello masih tetap langgeng walaupun Ello tengah menjalani rehabilitasi karena ketergantungan obat terlarang.

 

 

C’est mon bébé 💙

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Aurelie Moeremans tambah percaya diri

Dengan memiliki bahu indah, Aurelie Moeremans tambah percaya diri. Hal itu terbukti dengan cara berpakaiannya seperti kaos dipadukan dengan flanel, celana jeans maupun daster tanktop.

 

 

Happy Sunday 🤗

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading