Sukses

News & Entertainment

7 Hari Meninggalnya Vokalis The Cranberries, Kikan Gelar Konser

Fimela.com, Jakarta Kikan Namara bersama rekan-rekannya membuat sebuah konser tribut kepada mendiang Dolores O'Riordan, vokalis The Cranberries. Perhelatan ini dilakukan tepat 7 hari setelah meninggalnya vokalis yang telah banyak menginspirasi musisi wanita tersebut.

Kikan ketika itu tampil bersama band yang beranggotakan wanita, Flower Girls. Menurutnya, Dolores merupakan salah satu musisi wanita yang telah membuktikan kiprahnya di industri hiburan internasional.

Kikan Namara (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Yang pasti kita disini disatukan karena ada sosok yang baru saja pergi meninggalkan kita semua. Malam ini saya berkesempatan untuk membawakan beberapa lagunya," kata Kikan di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2018).

 

Dolores jadi sosok inspiratif

Kikan sendiri mengaku sangat terinspirasi dengan vokalis yang identik dengan rambut cepak tersebut. Banyak karya yang berhasil menyentuh hatinya sebagai penikmat musik, sekaligus juga sebagai seorang vokalis.

"Saya yakin Dolores telah berhasil menyentuh, mungkin gak hanya musisi dan penggemar, namun juga masyarakat, bahkan pengamen juga tersentuh dengan karya-karyanya," lanjut mantan vokalis Cokelat.

Dolores O'Riordan (Foto: Forbes)

Beberapa lagu The Cranberries dibawakan dengan baik seperti Just My Imagination, Close To You, Dying in The Sun, Linger, Ode to My Family, dan Zombie. Kekaguman Kikan sendiri tak hanya kepada enaknya lagu, namun juga kedalaman lirik yang ditulis Dolores.

;
Loading