Sukses

Entertainment

Didukung d'Masiv, Dea Dalila dan Shima Merasa Beruntung

Fimela.com, Jakarta Grup band d'Masiv bersama Shima dan Dea Delila, terlihat manggung di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada Jumat (19/1/2018). Pengunjung mall tersebut kemudian berkumpul menyaksikan aksi para penyanyi senior dan junior tersebut.

Sejumlah lagu dilantunkan dan membuat para pengunjung ikut serta dalam kemeriahan acara yang digelar Musica secara berkala, bertajuk Ngintip bersama Musica. Para personel d'Masiv, Shima dan Dea bergitu kompak tempil menghibur.

 

"Kita memang dari awal di Musica terasa sekali kekeluargaannya. Kita baru muncul dibantu Nidji, Peterpan, Letto dan Alhamdulillah sampai kita punya tempat tersendiri di industri ini. Ini kita juga bantu yang lain sampa ada regenerasi. Kan nggak mau namanya itu-itu saja. Sekarang ada Dea ada Shima. Kita senang ada wajah baru," ujar Rian d'Masiv usai acara.

Personel Shima pun merasa bersyukur, bisa mendapatkan dukungan dari band sekelas d'Masiv.

 

"Ada dea, d'Masiv dan ini jadi pelajaran serta punya impact dengan kami," ujar Bimby vokalis Shima.

Sebagai band yang sudah memiliki banyak pengalaman manggung, d'Masiv menilai kehadiran Dea Delila dan Shima, memberikan warna tersendiri bagi industri musik Tanah Air. Mereka pun memuji kualitas suara dan penampilan dari para penyanyi baru tersebut.

"Musica dikenal sebagai label yang melihat musisi dengan karakter. Dea dan Shima itu unik dan berkarakter, sekarang tinggal keberuntungan. Mereka bisa menjadi sesuatu di industri ini. Terus latihan dan jangan berhenti berkarya," ujar Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading