Sukses

Entertainment

Editor Says: Ayu Ting Ting dan Tudingan Ratu Gimmick

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting seolah tak pernah berhenti menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, Ayu dikabarkan mendapat transfer uang sebesar Rp 52 juta dari Raffi Ahmad, yang belakangan dikabarkan memiliki hubungan khusus dengannya.

Saat dikonfirmasi, Ayu mengelak. Namun, Raffi justru sebaliknya. Suami Nagita Slavina itu membenarkan, jika dirinya memang telah mengirimkan sejumlah uang pada Ayu Ting Ting, hanya saja untuk keperluan pekerjaan.

Belum juga reda kabar tersebut, Ayu kembali membuat heboh publik lewat kabar pernikahannya. Ivan Gunawan, desainer yang juga sahabat Ayu, mengatakan pelantun Sabalado itu akan menikah di bulan Januari ini. Bahkan, santer diberitakan pernikahan itu akan berlangsung di luar negeri.

Melalui Instagram Story, Ivan Gunawan pun membagikan sketsa gaun pengantin yang akan digunakan Ayu Ting Ting. "Happy wedding @ayutingting92 semoga kamu bahagia," tulis Ivan sebagai keterangan dalam sketsa tersebut.

Ternyata untuk keperluan film

Setelah ditelusuri, gaun pengantin yang dirancang Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting ternyata untuk keperluan sebuah film. Ayu sendiri belakangan memang tengah terlibat project film bersama Boy William yang akan mengambil lokasi syuting di Australia.

Saat dikonfirmasi, Ivan pun membenarkan kabar gaun tersebut untuk keperluan syuting. Namun, pria bertubuh tambun itu irit bicara lebih jauh tentang Ayu Ting Ting. "Iya, iya. Lihat aja nanti kayak apa. Lihat aja seperti apa," singkat Ivan Gunawan, Senin (22/1/2018).

Tudingan Ratu Gimmick

Tak ayal, ketika sensasi gaun pernikahannya terbongkar, tudingan ratu gimmick pun ramai dialamatkan pada Ayu Ting Ting. Ayu memang seolah tak pernah lepas dari beragam sensasi yang membuat publik gemas.

"Kalo udah denger nama Ayu Ting Ting, udah full gimmick. Full sensasi. Nyanyinya uda nol. Saking dijulukin jadi tukang gimmick termahal oleh fansnya sendri," nilai akun virha3.

"TOP One artis tergimmick. Cukup tau," ujar akun piaa.happy. "Hidupnya penuh sensasiiii😠," sambung akun yurikocenciana. "Najong bgt dah ah. Dasar drama queen," kata akun bektiliya18.

Meski kerap mendapat cacian, Ayu Ting Ting nyatanya semakin populer saja. Bahkan, wanita asal Depok tersebut bisa menggulirkan sejumlah bisnis di sejumlah bidang seperti kuliner dan fashion.

 

Regina Novanda, 

 

Editor Celeb Bintang.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading