Sukses

Entertainment

5 Bocoran tentang Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung bulan. Menurut rencana, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2018 mendatang di Kapel St George di Istana Windsor, yang terletak sekitar 40 km dari London.

Bocoran detail pernikahan Harry dan Markle pun perlahan mulai terungkap ke publik. Sebut saja bocoran tentang undangan pernikahan dan gaun pengantin yang akan dikenakan Markle kelak. Buat kamu yang penasaran, yuk simak lima bocoran jelang pernikahan pasangan ini.

1. Undangan pernikahan

Penampakan undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya tak akan jauh berbeda dengan undangan saat Pangeran William dan Kate Middleton menikah. Berwarna putih dengan kop Ratu Elizabeth, informasi ditulis dengan tinta berwarna hitam.

2. Gaun pengantin

Meski belum diketahui pasti, namun bocoran tentang perancang gaun pengantin Meghan Markle sudah banyak dibicarakan. Besar kemungkinan, Ralph & Russo yang berbasis di Inggris, akan kembali digunakan jasanya.

Sebagaimana diketahui, saat memamerkan foto pertunangan, Markle menggunakan gaun cantik berwarna hitam rancangan Ralph & Russo. Kini, saat sang desainer menggelar acara fashion show di Paris, sebuah model gaun pernikahan indah berwarna putih menjadi sorotan yang disebut akan menjadi milik Markle.

3. Ketidakhadiran Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth kabarnya tak akan menghadiri acara pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal itu disebabkan karena tugasnya sebagai Kepala Gereja Inggris yang tidak diperkenankan memberikan dukungan untuk pernikahan kedua pasca perceraian.

Sebagaimana diketahui, Meghan Markle pernah mengalami kegagalan rumah tangga bersama produser film, Trevor Engelson, beberapa tahun lalu. Yang artinya, pernikahan dengan Pangeran Harry adalah yang kedua untuk pemain serial Suits tersebut.

4. Kate Middleton tak jadi pengiring pengantin

Kakak ipar Pangeran Harry, Kate Middleton dipastikan tak akan menjadi pengiring pengantin dari Meghan Markle. Menurut salah satu sumber kepada US Magazine, Kate hanya diperkenankan menjadi tamu.

Meski demikian, kedua anak Kate, Charlotte akan menjadi salah satu gadis pembawa bunga, sementara George akan menjadi pengring pengantin bersama sang ayah, Pangeran William.

5. Ed Sheeran akan diundang

Us Magazine melaporkan, Meghan Markle dan Pangeran Harry sangat ingin mengadakan sesi makan malam dan berdansa di rangkaian resepsi pernikahannya. Dan, sosok penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran kabarnya telah menjadi target utama Harry untuk memeriahkan hari bahagianya dengan Markle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading