Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Dituduh Transgender, Ada yang Siap Bugil untuk Bantah

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum bila popularitas yang direngkuh para selebriti juga sering kali datang bersama atensi berlebih dari publik. Tak hanya soal kabar-kabar bernada positif, serentetan berita kurang mengenakkan pun kerap hinggap di sejumlah artis, termasuk isu sebagai transgender.

Dilatarbelakangi berbagai alasan, tak sedikit otang yang menuding nama-nama populer ini sebagai seorang transgender. Menanggapi, bantahan langsung saja dilayangkan beberapa nama yang dialamatkan tudingan tersebut.

Padahal, paras cantik sudah diperlihatkan nama-nama ini di tak sedikit kesempatan. Seakan sudah melekat, anggapan berkelamin lelaki pun tetap saja dikaitkan dengan deretan seleb berikut, bahkan hingga hari ini.

Meski bentuk punya tubuh aduhai dan paras menawan, nyatanya deretan artis ini malah dianggap seorang transgender. Dari sekian banyak, berikut beberapa pelakon dunia hiburan yang lekat dengan tudingan tersebut seperti dikutip dari berbagai sumber, Rabu (24/1/2018).

Melaney Ricardo

Bentuk tubuh dan suara yang agak berat membuat Melaney Ricardo disebut sebagai transgender. Hal ini pun sempat jadi bahan lelucon teman-teman istri Tyson James Lynch tersebut. Padahal walau dibilang tomboy, ibu dua anak ini juga tak jarang tampil feminin.

Evelyn

Tuduhan transgender juga hinggap di sosok Evelyn. Seperti diketahui, berawal dari kemunculan Evelyn sebagai istri dari Aming, yang sekarang sudah jadi mantan suaminya, tak sedikit orang berasumsi Evelyn sebenarnya adalah lelaki.

Luna Lucita

Sangkaan transgender tengah gencar dikaitkan dengan salah seorang pedangdut, Luna Lucita. Demi membantah kabar tersebut, dikutip dari salah satu media online, Rabu (24/1/2018), perempuan yang kabarnya pernah dekat dengan Mike Lewis ini bahkan mengaku siap bugil.

Shinta Bachir

Dugaan transgender ini muncul ternyata lantaran semasa remaja Sinta Bachir disebut tomboy. Seperti ingin membantah tuduhan tersebut, perempuan 31 tahun ini pun jadi lebih sering bergaya lebih feminin.

Chirsa Agnaita

Karena foto dirinya di toilet lelaki beredar luas di jagat maya, Chirsa Agnaita sempat dianggap sebagai seorang transgender. Menyangkal, perempuan cantik ini mengaku kala itu ia salah masuk toilet ketika menghadiri salah satu festival musik di Ibu Kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading