Sukses

Entertainment

Menuju Seperempat Abad, NTRL Siapkan Karya Musik Spesial

Fimela.com, Jakarta Grup musik NTRL akan genap berusia 25 tahun di 2018 ini. Dan, guna merayakan usia peraknya tersebut, band yang digawangi Eno, Bagus, dan Choky itu tengah menyiapkan sebuah suguhan spesial untuk para penggemarnya.

Diakui Eno, saat ini grup bandnya tengah dalam proses penggarapan album spesial. Nantinya, album ke-13 itu akan merangkum hampir seluruh lagu terbaik NTRL selama berkarier di industri hiburan tanah air.

NTRL siapkan kejutan di 25 tahun kariernya (Nurwahyunan/Bintang.com)

"NTRL baru recording album ke 13. Karena anniversary NTRL ke-25 tahun, kemungkinan ada 25 lagu. Remake lagu-lagu lama ada beberapa, ada beberapa lagu baru juga," ucap Eno di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

"Karena ini 25 tahun, lagu lamanya diaransemen ulang, pengen kita bikin yang lebih sekarang aransemennya. Jadi aransemennya ada yang 2000-an ke atas, ada yang 90-an ke bawah," tambah penggebuk drum NTRL tersebut.

Siapkan Vinyl

Pria bernama lengkap Eno Gitara Ryanto itu juga menambahkan, proses penggarapan album NTRL sudah dalam tahap mastering dan akan dibuat dalam bentuk vinyl.

"Kita pengennya bikin ada box limited edition gitu. Limited edition-nya juga vinyl deh. Kalau CD dan lain-lain, pembelinya menurun, lebih mending bikin vinyl, buat kolektor lebih bagus ya," terangnya.

NTRL (Nurwhayunan/Bintang.com)

Disamping album spesialnya itu, NTRL juga tengah merencanakan untuk membuat tur konser perayaan 25 tahun berkarya.

"Lagi kita planning kesitu juga ya (tur konser), udah dari setahun yang lalu," tandas Eno NTRL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading