Sukses

Entertainment

Natasha Rizky: Bersyukur Menjadi Kita Bahagia

Fimela.com, Jakarta Istri Desta eks Clubeighties, Natasha Rizky berintropeksi diri. Ia mencurahkan isi hatinya secara global seperti penampilan, rumah tangga hingga kehidupan pribadinya. Hal tersebut diketahui di instagram pribadinya.

Pemain film "Jomblo Reboot" seakan mengeluh dengan kenyataan saat ini. Padahal, Tuhan sudah punya rencana atau mengatur kehidupan setiap hambanya.

"Dulu dikit dikit "ko gini sih?" Atau "ya Allah kenapa harus saya?"," tulis Natasha Rizky sebagai keterangan foto yang dikutip Bintang.com, Rabu (24/1/2017).

Natasha Rizky perlahan belajar ilmu agama

 

Setelah memutuskan untuk berhijab, Natasha Rizky berusaha memperdalam ilmu agama. Pasalnya, ia menyadari bahwa setiap manusia tak luput dari dosa.

"Hmm atau bisa jg "ah coba aja tadi gw ga gtu.." hehehe kayaknya semua orang pernah ngeluh lah yah. Namanya juga kita ga pernah luput dari dosa," tulisnya.

"Tapi sebenernya setelah dipelajarin, dipahamin, dan sekiranya dirangkul orang orang yang sayang sm kita, lama lama akan berubah," lanjutnya.

Natasha Rizky berusaha bersyukur

Apa yang dipelajari tentang ilmu agama, Natasha Rizky coba mengaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. ia berusaha bersyukur atas cobaan dan ujian yang menghampiri dirinya.

"Menurutku, ini menurut ku lho yah. Kesulitan sebesar apapun akan lebih terasa wajar bagi hati yang melebihkan syukur daripada mengeluh," urainya.

"Karena sbnrnya kalo dipikir - pikir, bukan kebahagiaan yang menjadikan bersyukur, tetapi bersyukurlah yang menjadikan kita berbahagia," tulis Natasha Rizky di paragraf terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading