Sukses

News & Entertainment

Nggak Malu, 5 Artis Ini Cuek Dagang di Kaki Lima

Bintang.com, Jakarta Siapa bilang kehidupan artis hanya soal glamor? Dengan popularitas yang direngkuh, pikiran kebanyakan orang hampir pasti lekat dengan pundi-pundi uang yang terus mengalir tanpa perlu usaha berlebih.

Padahal, kenyataan berbicara lain. Meski jadi artis, nyatanya deretan nama ini masih mencari rezeki dengan peruntungan lain. Bisnis yang jadi 'sampingan' para pelakon dunia hiburan tentu bukanlah satu gagasan asing bagi publik sekarang ini.

Namun, bagaimana kalau usahanya terbilang sederhana, bahkan bisa digolongkan jajanan kaki lima? Jika itu yang terjadi, maka ceritanya tentu saja berbeda, mengingat mewah hampir selalu jadi kesan yang melakat dengan para pelakon jagat entertainment.

Membuka bisnis, di mana rata-rata merambah kuliner, deretan artis ini rela jadi pedagang kaki lima. Bahkan, mereka tak segan terlibat transkasi dengan pembeli secara langsung. Di antara sekian banyak, berikut beberpa di antara artis yang tak segan dagang kaki lima.

Stuart Collin

Dagang kuliner kekinian, Stuart Collin terlihat  tak segan berinteraksi langsung dengan pembeli. Bahkan, mantan suami Risty Tagor ini cuek berfoto dengan pembeli-pembelinya. Aksinya ini pun tengah jadi perbincangan publik.

Epy Kusnandar

Masih kuliner, namun berbeda dengan Stuart Collin, Epy Kusnandar memilih berjualan panganan ayam. Suami Karina Ranau ini bahkan beberapa kali tampak mengiklankan jualannya di akun Instagram.

Norman Kamaru

Keputusan serupa juga diambil Norman Kamaru. Bedanya, lelaki yang sempat bikin heboh lewat video lipsync lagu India ini memilih berjualan masakan Manado. Norman pun terlihat tak enggan melayani langsung pembelinya.

Pangky Suwito

Masih di bidang kuliner, sejak 2015 Pangku Suwito memutuskan untuk berjualan martabak bangka. Sebelum membuka gerai sendiri, lelaki kelahiran tahun 1951 ini bahkan mengaku melakukan riset di banyak tukang martabak di Jakarta selama tak kurang dari setahun.

Veri AFI

Masih ingat Veri juara AFI musim pertama? Lama tak terdengar kabarnya, Veri ternyata memilih berjualan mie di salah satu ruko sederhana di kawasan Ciledug, Tangerang. Dalam potret yang beberapa waktu lalu beredar, Veri tampak memperlihatkan kuliner dagangannya.

;
Loading