Sukses

Entertainment

Senyum dan Tawa, Cathy Sharon Nikmati Status Single Parent

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Eka Kusuma pada tahun 2016 silam, Cathy Sharon masih menyandang status single parent. Pasalnya, ia belum memperkenalkan pujaan hatinya atau calon suaminya kepada masyarakat.

Kendati begitu, Cathy Sharon berusaha menjadi ibu yang terbaik bagi kedua anaknya. Hal tersebut diketahui lewat foto yang diunggah di instagram pribadinya. Ia selalu menemani aktivitas buah cintanya di rumah ataupun lainnya.

Wanita kelahiran Jakarta 8 Oktober 1982 pun tak merasa sedih ataupun kerepotan selama merawat, mengasuh dan membesarkan buah hatinya. Cathy Sharon berusaha bersyukur dan menerima amanah serta takdir dari Tuhan.

Pada beberapa kesempatan, Chathy Sharon tampak ceria ketika menikmati kebersamaan dengan kedua buah hatinya, Jacob Gabriel Kusuma (2013) dan Carla Kusuma (2015).Momen indah itu diabadikan di instagram pribadinya.

"Weekend kemarin happy banget pas nemenin Jacob les musik di Yamaha," tulis Cathy Sharon di instagram pribadinya yang dikutip Bintang.com, Rabu (24/1/2017).

Cathy Sharon dukung anak bermusik

 

A post shared by Cathy (@cathysharon) on

 

Sebagai orangtua, Cathy Sharon berusaha memberikan yang terbaik bagi anaknya. Ia pun mendukung anaknya latihan bermusik. Menurutnya, stimulus pelajaran bermusik baik untuk perkembangan otak pada anak. Apalagi, dilakukan sejak usia dini.

"Sebagai ibu, saya sangat mendukung Jacob untuk medapatkan pendidikan musik sejak dini karna hal ini sangat memberikan impact baik dalam meningkatkan kecerdasannya," tulisnya.

"Dengan pengajaran yang fun di Yamaha, Jacob pun selalu happy ngikutin pelajaran musik di setiap minggunya," lanjutnya.

Cathy Sharon berusaha jadi yang terbaik untuk buah hatinya

 

A post shared by Cathy (@cathysharon) on

 

Di tengah padatnya jadwal, Cathy Sharon masih tetap menyempatkan untuk bermain-main bersama dua buah hatinya. Senyum dan tawa Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma membuat tegar dan bahagia.

Chaty Sharon pun merasa terhibur dengan tingkah lucu kedua anaknya. Hal itulah membuat hatinya terhibur setiap detik, menit dan jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading