Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Tak Ingin Bicarakan Hubungannya dengan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Petualangan cinta vokalis flamboyan Ariel NOAH memang selaku menarik untuk dikulik. Bukan rencana pernikahan dengan Sophia Latjuba, yang belakangan menjadi santer diperbincangkan adalah kabar kandasnya hubungan mereka.

Hal tersebut terindikasikan dari unggahan foto dimana Sophia Latjuba tampak sedang bersandar pada Robby Purba. Kemesraan mereka di dalam foto lantas menimbulkan kabar jika ibu dari Eva Celia itu sudah putus dengan Ariel.

 

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Ariel NOAH memilih untuk bungkam. Ditemui usai menghadiri sebuah acara di kawasan Kemang, Ariel malah menghindar dari awak media dan memilih berlalu dengan motor gedenya.

"Ahh nggak mau gue kalau ngomongin itu (soal kabar putus)," singkat Ariel.

 

Berbicara soal kisah cintanya, pria asal Bandung itu memang terbilang selalu dikelilingi wanita cantik. Sebelum Sophia Latjuba, Ariel juga sempat menjalin hubungan cukup lama dengan Luna Maya.

Sebelum menjalin asmara dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH sendiri saat ini berstatus duda satu anak setelah pernikahannya dengan Sarah Amalia berakhir di perceraian pada 2008 silam. Dari pernikahanya tersebut, Ariel sudah dikaruniai satu orang anak bernama Alleia Anata yang sudah beranjak besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading