Sukses

Entertainment

Terbaring Lemas, Netizen Doakan Kalina Oktarani

Fimela.com, Jakarta Kesedihan masih menyelimuti Kalina Oktrani atau Kalina Ocktaranny, ia baru saja mengalami keguguran. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun harus melepas kepergian jabang bayi hasil pernikahan dengan Hendrayan.

Kalina Oktarani baru menghetahui calon bayi tak bernyawa. Usia jabang tersebut masih berusia kurang dari tiga bulan. Setelah calon bayi diketahui tidak bernyawa, Kalina Oktrani langsung menjalani pembersihan rahim atau kuret. Hal itu dilakukan demi membersihkan sisa embrio yang ada dalam rahim-nya.

Setelah melewati itu, wanita berparas cantik itu langsung mengunggah foto di instagram pribadinya. Ia tengah berbaring lemas di ranjang rumah sakit. Tak hanya itu, ia juga terlihat sedang duduk di kursi roda ketika dibesuk oleh sahabat dan rekan rekannya.

Bentuk simpati dan empati teman temannya kepada dirinya, Kalina Oktarani tampak tak bisa menahan rasa haru atas kepedulian sahabatnya.

"Terima kasih Allah, Engkau mengirimkan mereka utk aku.. Dan utk sahabat2 yang sudah menyempatkan datang kerumah, yang tdk sempat bertemu dgn saya. Dan yang mengirimkan doa lewat telp/whatsapp. Maaf tidak bisa saya angkat/balas saat ini," tulis Kalina Octaranny sebagai keterangan foto instagram pribadinya, Rabu (24/1/2018).

Sahabat berikan dukungan serta motivasi Kalina Oktarani

 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Dukungan serta semangat sahabatnya, Kalina Oktarani merasa terpacu dan bangkit untuk cepat lekas sembuh. Meski tengah terpuruk, ia tidak merasa kesepian karena masih ada orang tercinta, suami, anak dan sahabatnya.

"Terima kasih untuk semua yang selalu support saya, terima kasih utk doa2 dan kasih sayang utk saya. Doa dan perhatian kalian sangat berarti untuk saya, dan mempercepat saya utk bangkit lagi. KALINA, YOU’RE NOT ALONE!! Love you all. #LatePost," tulis Kalina Oktarani di unggahannya.

Netizen doakan Kalina Oktarani

Foto tersebut langsung menuai beragam komentar. Doa, semangat dan motivasi tercurahkan untuk kesembuhan Kalina Oktarani.

"Lekas sembuh kk keceee,, yg sabar yahhh kk allah pnya rncana lbh indah," tulis netizen, nuriza.agustina. Sahut netizen anggraeni0188. "Cepet sembuh ya mbk @kalinaocktaranny mungkin allah swt punya rencana lain,, dan tetap lah semangat,".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading