Sukses

Entertainment

MV DNA dari BTS Sukses Pecahkan Rekor

Fimela.com, Jakarta Boyband BTS lagi-lagi berhasil menambah pencapaian mereka di tahun 2018. Kali ini hadir dari lagu yang ikut ambil bagian di mini album kelima mereka, Love Yourself: Her yakni DNA.

MV dari lagu DNA telah mencetak sederet kesuksesan sejak resmi diluncurkan pada 18 September 2017 lalu. Salah satunya adalah jumlah penonton yang terus bertambah dan mantap membawa BTS pada prestasi yang memukau.

Pencapaian itu tidak lain adalah MV DNA yang telah ditonton 250 juta kali setelah dirilis. Tidak hanya itu, ada lagi rekor lain yang berhasil dicetak oleh boyband pelantun Blood Sweat & Tears ini.

Seperti apa rekor yang berhasil diraih BTS lewat MV DNA? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. MV DNA Berhasil Memecahkan Rekor

MV DNA dari BTS telah ditonton lebih dari 250 juta kali dan perolehan ini dicapai pada 24 Januari 2018. Tidak hanya itu, MV ini juga memecahkan rekor sebagai MV grup k-pop yang paling cepat meraih 250 juta penonton tepatnya hanya dalam waktu 4 bulan dan 5 hari.

BTS berhasil menaklukkan rekor dari girlband TWICE. Sebelumnya, rekor dipegang oleh MV TT milik TWICE yang berhasil menembus 250 juta penonton dalam waktu 9 bulan dan 29 hari atau selama 302 hari. Namun kini, TWICE harus mengaku keunggulan MV DNA dari BTS.

2. MV Ketiga yang Tembus 250 Juta Penonton

Selain berhasil mencetak rekor sebagai MV grup k-pop yang paling cepat menembus 250 juta penonton, MV DNA juga menjadi MV ketiga BTS yang telah ditonton 250 juta kali. Sebelumnya, MV Fire dan Dope telah terlebih dahulu memperoleh jumlah penonton yang fantastis itu.

Nah, itu dia rekor yang berhasil dicetak BTS bersama MV DNA. Perolehan apa lagi yang akan mereka raih nanti? Kita tunggu saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading