Sukses

Entertainment

5 Bocoran Single Terbaru Anji yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Anji bakal kembali menyuguhkan musikalitasnya yang apik lewat karya terbaru. Ini akan menjadi single ketiga yang melengkapi dua single fenomenal bertajuk Dia dan Bidadari Tak Bersayap.

Seperti yang diketahui, sepanjang tahun 2017 Anji telah meraih sederet pencarian bersama kedua single cinta nan romantis tersebut. Baik lagu Dia dan Bidadari Tak Bersayap, sama-sama mendapatkan respon positif dari pendengar musik Indonesia.

Mengenai single terbaru yang bakal segera dirilis, pelantun Kekasih Terhebat ini juga telah membagikan beberapa bocoran melalui akun media sosial pribadinya. Postingan Anji sontak diserbu banyak tanya oleh penggemar yang dilanda rasa penasaran.

Sudah tidak sabar menantikan single yang akan melengkapi single Dia dan Bidadari Tak Bersayap dari Anji? Sebelumnya, yuk, simak 5 bocoran yang sempat Anji bagikan seperti rangkuman berikut ini.

1. Perilisan Single Baru Anji

2. Judul Lagu Terbaru Anji

3. Judul dan Penulis Lagu Baru Anji

4. Kata Anji tentang Kejutan Semesta

5. Lagu yang Melengkapi Trilogi Bahagia

Nah, itu dia 5 bocoran tentang single terbaru Anji yang bakal hadir beberapa bulan lagi. Kira-kira ada yang bisa menebak judul lagu tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading