Sukses

Entertainment

5 Artis yang Kerap Disebut Sosialita Muda, Siapa Paling Kece?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bisa tahu nasib? Beberapa orang mungkin harus menempuh waktu demikian panjang untuk mencapai puncak popularitas, sementara sisanya sudah bisa sampai di titik yang sama pada usia begitu belia, seperti deretan artis ini.

Terkenal di usia belia, image sosialita muda pun kemudian melekat di nama-nama yang bunyinya sudah tak lagi asing di telinga berikut. Citra figur publik yang diemban, di mana tuntutannya berupa penampilan menarik, kiranya jadi salah satu alasan mengapa istilah sosialita muda ini muncul.

Tak segan memprlihatkan gaya demikian glamor layaknya kebanyakan selebriti, pujian demi pujian pun tak jarang didapatkan figur-figur kenamaan ini. Paras rupawan yang dimiliki pun membuat pesona nama-nama berikut jadi makin sulit ditolak.

Sukses di usia yang belum terlalu matang, deretan artis ini kemudian dilabeli sebagai sosialita muda oleh tak sedikit orang, terlebih warga dunia maya. Dari sekian banyak nama, siapa yang kira-kira menurutmu paling kece?

Nikita Willy

Sering liburan ke luar negeri, gaya mewah nan glamor tak segan diperlihatkan Nikita Willy. Mulai dari cara berpakaian, sampai pilihan liburan Nikita, semua membuatnya kerap disebut sebagai sosialita muda.

Pevita Pearce

Label sosialita muda juga disematkan pada Pevita Pearce. Siapa tak tahu? Kebanyakan film yang dibintangi adik Keenan Pearce ini sukses di pasaran dan membuat namanya kian melambung. Kesuksesan ini pun dinilai berbanding lurus dengan pendapatan Pevita sebagai pelakon seni peran.

Chelsea Islan

Sukses di usia belia juga berhasil direngkuh aktris canitik, Chelsea Islan. Datang bersama popularitas yang direngkuh, kekasih Daffa Wardhana ini pun dilekatkan dengan image sebagai sosialita muda oleh publik.

Prilly Latuconsina

Usia yang makin dewasa membuat penampilan Prilly Latuconsina jadi tampak berbeda. Kini, gadis mungil itu lebih sering tampil glamor. Karenanya, wajar saja bila label sosialita muda begitu lekat pada sosok perempuan 21 tahun tersebut.

Jessica Mila

Penampilan menawan Jessica Mila diketahui juga berhias deretan barang branded. Ya, kekasih Mischa Chandrawinata ini kedapatan punya beberapa barang bermerek dengan harga fantastis. Di samping berakting, perempuan 25 tahun ini juga diketahui berbisnis kuliner kekinian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading