Sukses

Entertainment

Nyaris Pingsan, Begini Totalitas G-Dragon di Konser BigBang

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun setelah vakum, BigBang membuat comeback sensasional pada 2015 lalu. G-Dragon dkk menggebrak denganĀ album MADE Series yang menandai kesuksesan mereka.

Tak hanya album, BigBang juga menggelar tur konser di berbagai belahan dunia dalam MADE Tour. Beberapa momen dan kejadian penting terekam dalam dokumenter yang dirilis YG Entertainment.

G-Dragon buktikan totalitasnya di konser BigBang (Foto: Instagram @yg.life)

Dalam video tersebut digambarkan bagaimana perjuangan G-Dragon di atas panggung. Saat itu BigBang tengah tampil di hadapan fansnya di Seoul, Korea Selatan.

Membuka lagu Bae Bae dengan dancenya yang enerjik, pemilik nama Kwon Jiyong langsung lunglai dan kehabisan tenaga. G-Dragon ambruk di sisi panggung dan membuat para kru dan member BigBang panik.

Video G-Dragon Nyaris Pingsan

Napas G-DragonĀ tersengal, tubuhnya lemas dan nyaris pingsan. Sementara itu para member BigBang lain melanjutkan aksinya sebaik mungkin, menunggu kembalinya sang leader yang terkulai lemas.

Setelah menghirup oksigen dan mengumpulkan tenaganya, G-Dragon kembali bangkit tepat di bagian akhir lagu. Dengan profesionalitas tinggi, ia melanjutkan aksinya tanpa memperlihatkan kondisi genting yang baru saja ia alami.

Akhirnya BigBang sukses menuntaskan Bae Bae di hadapan fans dengan sempurna. G-Dragon kembali berlari ke arah kru untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin beristirahat menuju set berikutnya. Salut banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading