Sukses

Entertainment

Euforia Comeback iKON, Sukses Buat Fans Terharu

Fimela.com, Jakarta iKON membayar lunas penantian panjang fans terkait comeback mereka. Lewat single Love Scenario Bobby, B.I dkk memberikan surprise yang benar-benar memuaskan para penggemar setia.

Terlepas dari isu kemiripan aransemen Love Scenario dan lagu Peterpan, Menghapus Jejakmu, kembalinya grup asal YG Entertainment ini tetap disambut hangat. Bahkan tak sedikit yang mengungkap rasa harunya lewat kolom komentar.

iKON Love Scenario

"Terima kasih YG sudah membuat mereka menjadi diri sendiri! Banyak stereotip hip hop di luar sana, tapi ketika iKON menjadi diri sendiri mereka adalah sesuatu yang langka," ujar salah satu fans.

Bukan karena lagu yang mellow atau MV yang menyayat hati, rasa itu muncul karena iKON akhirnya mendapat kesempatan untuk unjuk gigi. Dan hal itu dibuktikan dengan euforia atas single tersebut.

Comeback iKON disambut hangat fans

Sejak diunggah pada 26 Januari tengah malam hingga saat ini, MV Love Scenario telah disaksikan lebih dari 1,7 juta kali. Sebuah pertanda baik untuk YG dan artis yang sudah lama ia 'simpan' selama ini.

Selain itu comeback iKON juga berhasil meraih posisi bagus di chart iTunes. Album bertajuk Return tersebut menempati berada di nomor satu di 17 negara termasuk Indonesia, Hong Kong dan Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading